Beranda News

Program BTPKLW, Puluhan PKL dan Pemilik Warung di Desa Ciakar Panongan Terima Bantuan Tunai

Program BTPKLW, Puluhan PKL dan Pemilik Warung di Desa Ciakar Panongan Terima Bantuan Tunai
Penyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), di ruang Sikeu Polresta Tangerang Sabtu (30/10/2021). (Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com  –Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro kembali menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (). Bantuan berupa uang tunai kepada para pedagang kecil itu sebesar Rp 1,2 juta digelar di ruang Sikeu Polresta Tangerang Sabtu (30/10/2021).

Bripka Dolfi Desa Ciakar menjelaskan “Bantuan uang tunai ini merupakan bantuan dari yang diamanahkan kepada jajaran -Polri untuk membantu teknis penyaluran,” ujar Dolfi saat mendampingi warganya.

“Dolfi menambahkan BTPKLW diberikan dengan meringankan beban para pedagang kaki lima dan pemilik warung di tengah . Apalagi, mereka terdampak perekonomiannya saat diterapkan PPKM darurat. “Tambahnya

“Ini adalah salah satu pusat untuk membantu para pedagang kaki lima dan pemilik warung terdampak masa pandemi. Masing-masing mendapat bantuan tunai sebesar Rp1,2 juta,” imbuhnya.

Baca Juga:  Lewat Olahraga Bersama, Polsek Benda dan Koramil 02 Batuceper Semakin Bersinergi

Diakhir kegiatan Dolfi menegaskan “Berdasarkan data pedagang kaki lima dan warung yang telah didata di Desa Ciakar, kemudian akan kami lakukan untuk menentukan, layak atau tidaknya sebagai calon penerima,” pungkasnya.