Beranda News

PSBB di Kabupaten Tangerang, Zaki: RT-RW Jadi Garda Terdepan dan Segera Salurkan Bantuan Tunai Rp.600/KK

PSBB di Kabupaten Tangerang, Zaki: RT-RW Jadi Garda Terdepan dan Segera Salurkan Bantuan Tunai Rp.600/KK
Bupati Zaki saat melakukan Talkshow di Studio Tangerang Gemilang 91 FM. Senin (13/4/2020). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com — Dalam pelaksanaan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang, Tangerang Ahmed akan segera menyalurkan Rp.600 ribu/KK.

Selain itu Bupati juga akan mengintruksikan seluruh camat agar mempercepat pembuatan gugus tugas tingkat RT-RW yang nantinya menjadi garda terdepan turun langsung ke masyarakatnya pada saat PSBB di laksanakan.

“Semoga PSBB di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman lancar sehingga bisa menurunkan kasus di Kabupaten Tangerang,”kata Bupati Zaki saat melakukan Talkshow di Studio Tangerang Gemilang 91 FM. Senin (13/4/2020).

Zaki meminta kerjasamanya kepada seluruh masyarakat kabupaten tangerang agar pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan baik

tunai langsung Rp.600 ribu per kepala keluarga (KK) Kata Zaki, pihaknya sedang mendata yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Untuk yang mendapatkan bantuan sosial tunai adalah Warga yang terdampak Covid-19, bantuan ini di luar warga yang sudah terdaptar di dan bantuan pangan non tunai ataupun yang sudah terdaftar di Program-program bantuan lain baik dari pemerintah pusat ataupun pemerintah provinsi banten,”ujarnya

Baca Juga:  Covid-19 Dipuspemkot Tangerang, WFH Diberlakukan

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar turut serta dan mendukung pelaksanaan PSBB di wilayah. Displin dan mendukung kebijakan pemerintah akan sangat berarti dalam memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid-19.

“Karna ini akan sangat membantu dalam menentukan penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang,”tukasnya.