Beranda News

Pujiyanto Bertekad Ingin Berikan yang Terbaik untuk Kota Serang

Pujiyanto Bertekad Ingin Berikan yang Terbaik untuk Kota Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Meski lahir di Politisi partai Nasional () Pujiyanto bertekad ingin memberikan yang terbaik bagi Kota Serang.

Hal itu ia ungkapkan karena dirinya merasa resah sebagai etalase Banten Kota Serang masih tertinggal dibanding kota lainnya.

“Kota Serang ini etalasenya Provinsi Banten, Kota Serang itu perlu kita benahi,” ujarnya di Kota Serang, Jum’at (25/5).

“Kabupaten Serang tempat lahir saya, Kota Serang tempat tinggal saya, maka saya harus siap mengabdi di mana saja,” tambahnya.

Meski ada dorongan dari partai Nasdem untuk maju sebagai Caleg, dirinya sampai saat ini belum mengeluarkan statmen tentang pencalonan tersebut.

“Sampai hari ini saya belum mengeluarkan statmenet untuk mencalonkan diri, saya masih menunggu dorongan dari masyarakat Kota Serang,” tegasnya.

Meski pada akhirnya nanti tidak maju nyaleg, Pujiyanto mengaku siap membesarkan partai Nasdem, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa partai Nasdem adalah sebuah yang agamis nasionalis.

Baca Juga:  Musim Hujan Tiba, Pemkot Tangerang Konsentrasi Bangun Turap

“Untuk membesarkan partai, saya siap mensosialisasikan turun ke masyarakat,” papar pria yang menjabat sebagai Ketua Koni Kota Serang ini.

Semengara itu, Ketua NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan, saat ini di Kota Serang sudah tercatat sekitar 60 Bakal Calon legislatif. Pujiyanto, kata Roni, merupakan salah satu Kota Serang yang memiliki baik.

“Alhamdulillah sudah ada 60 Bacaleg yang daftar ke kita. Kang Pujiyanto salah satu Bacaleg yang bagus,” ujarnya.