Beranda News

Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Digelandang Polisi

Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Digelandang Polisi
Puluhan pelajar digelandang polisi. Foto pelitabanten.com (Ist).

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Hendak melakukan tawuran massal, puluhan pelajar gabungan dari tingkat SMK SMP asa sepatan digelandang aparat kepolisian ke Jatiuwung. Rabu (16/01/2019) Malam.

Kapolsek Jatiuwung Kompol menyampaikan, kejadian tersebut berawal dari informasi dilapangan ada segerombolan pelajar yang akan melakukan aksi tawuran.

“Awalnya, di Jalan Kiansantang, , kecamatan Periuk,  Anggota Patroli Polsek Jatiuwung  di pimpin oleh Aiptu Jaja Nugraha telah mengamankan anak pelajar SMK Angkasa 1 Sepatan dan SMP Almutazam, SMP 2 sepatan  sebanyak 83 orang sedang menaiki mobil truk Fuso yang diduga akan melakukan tawuran di daerah Bitung,” Terangnya.

Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Digelandang Polisi
Diduga Hendak Tawuran Puluhan pelajar diamankan . Foto Pelitabanten.com (Ist)

Para pelajar yang terjaring tersebut langsung diamankan polisi, sebelum dipulangkan terlebih dahulu dipanggil Orang Tau masing-masing. Kemudian diberikan tausiah oleh ketua Ustadz Ardiansyah dan Ustadz Sonhaji agar para pelajar lebih mengedepankan prestasi dari pada aksi tawuran.

Baca Juga:  KMB Bogor Ucapkan Selamat Kepada AKBP Dian Setiawan Atas Jabatan Dirreskrimum Polda Banten

“Mereka diberikan pengarahan oleh Babinkamtibmas dengan membuat pernyataan, Termasuk diberikan tausiah dari Da’i supaya tidak mengulanginya kesalahannya, kemudian dikembalikan pada masing masing untuk lebih diberi pengawasan,”Papar Kapolsek.

Editor : Adin