Beranda News

PWI Bareng Kejari Kabupaten Tangerang Gelar Halal Bihalal, Ibu Nova Elida Saragih Diberi Gelar Bunda Pers

Para jurnalis bareng Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih beserta jajarannya.
Para jurnalis bareng Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih beserta jajarannya.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com Kabupaten Tangerang bareng Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang gelar Kegitan Halal bihalal di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih beserta jajarannya dan Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangky Wahyudin dan para yang tergabung dalam Forum Kelompok Jurnalis Kejaksaan Kabupaten Tangerang (FKJKT).

mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk antara Kejaksaan dengan Wartawan yang selama ini berhubungan baik, saling membangun bersinergi dalam publikasi kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

“Kami (wartawan) memberikan penghargaan kepada ibu kejaksaan, ibu jaksa Nova dengan Gelar Pers Wartawan Kabupaten Tangerang.”tutur sangki

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Ate Quesyini mengapresiasi, penambatan gelar bunda dari PWI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Tolak Proyek Geothermal, Warga Padarincang Kembali Pukul Mundur Kedatangan Alat Berat

“Ini suatu semangat yang dari insan pers dengan aparatur . Kita bekerja sama-sama diatur dengan kode etik dan ini satu sinergi yang baik untuk semua pihak,” jelasnya.