Beranda News

Rakernas Ke II, PN INDO Menjadi Lebih Baik

Rakernas Ke II, PN INDO Menjadi Lebih Baik
Perkumpulan Mahasiswa Penerbangan Indonesia (PN-INDO) foto Dok. Ist pelitabanten.com

BANDUNG, Pelitabanten.com – Rapat Nasional () ke-II Perkumpulan Indonesia (PN-INDO) rampung dilaksanakan di Meeting Room, Lawang Wangi, Dago-Bandung.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan hikmat, kegiatan tersebut dilangsungkan guna membahas Pengembangan kedepan.

Rakernas Ke II, PN INDO Menjadi Lebih Baik
Rakernas Ke-II PN INDO foto pelitabanten.com (dok. Ist)

kerja masa jabatan, Penentuan perekrutan anggota PN INDO, serta Aero Leadership Camp 2019,” ungkap Muhamad Rifqi Fawzi selaku Ketua PN INDO Angkatan ke-2, saat dihubungi oleh Pelitabanten.com melalui jaringan selularnya. Sabtu (14/9/19) pagi.

Seorang Mahasiswa jurusan Teknik Penerbangan Universitas Nurtanio Bandung angkatan 2016 itu pun mengatakan bahwa Rakernas PN INDO Tahun 2019 yang dilangsungkan pada Jum’at (13/9) , juga mendapatkan antusias dari pengurus regional dan pusat.

“Sangatlah luar biasa. Sehingga rakernas tahun 2019 ini mempunyai kesan yang cukup bagus demi berjalannya roda PN INDO di masa depan,” papar Rifqi mengatakan.

Baca Juga:  Tegakkan Perda, Satpol PP Kota Tangerang Sita Puluhan Botol Miras dari Pedagang Jamu

Tujuan dilangsungkannya Rakernas itu pun juga membahas dan mengevaluasi pelaksanaan progam kerja Tahun lalu, baik dari regional , Bandung, dan Jakarta, hingga program kerja dari Pusat.

“Guna mendapatkan suatu mufakat. PN INDO dapat berkembang lebih baik lagi, serta lebih dikenal dikalangan insan Dirgantara lainnya, dan mampu menjadi menjembatani aspirasi antara dengan ,” Tukasnya.