Beranda News

Rakor Muspika Jaga Kamtibmas Digelar Polsek Karawaci

Rakor Muspika Jaga Kamtibmas Digelar Polsek Karawaci

TANGERANG, Pelitabanten.com Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Karawaci. Dilaksanakan secara mendadak guna menangkal gangguan diwilayah hukum Polsek Karawaci.Dengan dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Komisaris Polisi Abdul Salim,SH. Bertempat di Aula Kantor Polsek Karawaci Jalan Merdeka Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Rabu, (12/9/2018). Pukul 16.30 sore tadi.

Rakor Muspika Jaga Kamtibmas Digelar Polsek Karawaci

Diawal pembukaan rapat itu Kapolsek menyampaikan permohonan maafnya karna undangan (Rapat Koordinasi) dilakukannya secara mendadak kepada para tamu undangan.” Terima kasih atas kehadiran tamu undangan sekalian yang telah menyempatkan hadir dalam rakor kali ini dan Mohon maaf manakala undangan ini bersifat mendadak,” Ujar nya.

Hal tersebut disampaikan dirinya  karna Menyikapi beberapa kejadian aksi tawuran yang sering terjadi diwilayah lain antara kelompok Supporter Bola seperti Benteng () Versus Benteng Mania (Persikota) maupun antara supporter lain. Jangan sampai terjadi di wilayah kita,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Cegah CORONA, Tanaman Obat Diburu Masyarakat Tangerang Untuk Jamu

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa ,”kami Polri tidak bisa berbuat maksimal tanpa ada dukungan seluruh lapisan masyarakat, untuk itu mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Karawaci dan bersama juga kita berikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga tidak timbul maupun kerugian materil dimasyarakat, ” Jelas nya.

Pada kesempatan tersebut Heru sebagai anggota FPK dan Ketua LMP Karawaci. Mengusulkan diadakannya Damai antara ormas Se Kecamatan Karawaci untuk menyatukan visi misi guna terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Karawaci.

Dilanjutkan,Sumangku selaku Lurah Sumur Pacing,Dirinya menyampaikan Ucapan, ” Terima kasih kepada Polsek Karawaci yang telah berinisiatif melakukan pertemuan ini, utamanya untuk menjalin tali silaturahim antara sesama dan selanjutnya kami mendukung kegiatan ini guna menghindari timbulnya bentrokan antara kelompok Supporter Benteng Viola  Versus Benteng Mania atau Ormas, yang berakibat mengganggu ketertiban dan ketentraman warga masyarakat,”katanya.

Baca Juga:  Gelar Operasi Zebra Jaya 2017, Polsek Karawaci Amankan 27 Surat Tilang

Pantauan Pelitabanten.com dalam kegiatan itu hadir juga Wakapolsek Karawaci AKP Erizal SH, Kasie Tramtib Kecamatan Karawaci Elzan, SERDA TNI H Buwang ( Koramil 01 Tangerang), Kanit Intel AKP Dirgantoro, W. SH, Kanit Lantas AKP Subari SH, Kanit Binmas IPDA Sudarto SH, Para Sekertaris Kelurahan Se Kecamatan Karawaci, Para pengurus Ormas/LSM, Pokdarkamtibmas dan Senkom sebagai .**

Azis/Adin