Beranda News

Rano Alfath Ajak Masyarakat Hadiri Acara Konser Kebangsaan Muhaimin di Kota Tangerang, Begini Katanya

Poster Informasi Konser Kebangsaan Muhaimin.
Poster Informasi Konser Kebangsaan Muhaimin.

KOTA , Pelitabanten.com – Anggota DPR-RI Fraksi PKB Moh. Rano Alfath mengajak luas khususnya warga sekitarnya untuk menyaksikan Kebangsaan Muhaimin yang akan digelar pada hari Minggu, 12 Juni 2022 di Lapangan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Tangerang pukul 07.00 WIB.

“Kita juga mengajak masyarakat pegiat UMKM untuk ambil peran dan turut meramaikan acara selebrasi ini, karena pada dasarnya Gus Muhaimin memang berorientasi pada ekonomi kerakyatan khususnya rakyat kecil,” pungkas Rano saat dimintai keterangan oleh wartawan.

“Kita akan seru-seruan bareng, ada penampilan spesial dari yang akan menyapa masyarakat Tangerang dan door prize berupa 5 paket , 2 motor, 5 sepeda, 5 televisi, 10 mesin cuci dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah, eksklusif bagi masyarakat yang datang ke acara ini,” tambahnya secara antusias.

Baca Juga:  Ini Sosok Anggota DPR-RI Dukung Rakyat Banten Buka Lahan Perkebunan Kelapa Sawit
Poster Informasi Konser Kebangsaan Muhaimin.
Poster Informasi Konser Kebangsaan Muhaimin.

asal Provinsi Banten itu mengatakan, hari minggu ini akan jadi hari yang dinanti-nanti oleh para pecinta calon Presiden milenial dari kalangan santri.

“Gus Muhaimin adalah sosok muda cerdas berintegritas, yang selalu menjadi inspirasi masyarakat untuk memperjuangkan nilai-nilai pluralisme di NKRI ini. Sudah waktunya kita kembali memiliki tokoh santri sebagai pemimpin. Semoga hari minggu nanti kita bisa melepas rindu juga setelah 2 tahun lamanya dirundung pandemi, maka dari itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hadir,” tutup Rano.