Beranda News

Rapimda KNPI Kota Tangerang Digelar Juli Mendatang, Waktu dan Tempatnya?

Rapimda KNPI Kota Tangerang Digelar Juli Mendatang, Waktu dan Tempatnya?
Pelantikan DPD KNPI Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA , Pelitabanten.com Pengurus Daerah (DPD) Komite Indonesia () Kota Tangerang akan segera menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada bulan Juli 2021 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Ryan Erlangga mengatakan, Rapimda akan di gelar di dalam Kota Tangerang dengan menerapkan .

“Kegiatan ini nantinya akan digelar di dalam Kota Tangerang, dengan menerapkan yang sesuai. Untuk tempat, waktu, dan lokasi kegiatan biar nanti menjadi ranah Organizing Committee (OC) yang akan menyampaikannya,” ucap Ryan yang juga menjabat sebagai Steering Committee (SC) Rapimda, Senin (7/6/2021).

Selain itu Ryan menerangkan, bahwa kegiatan Rapimda merupakan sebuah keharusan yang dilakukan oleh pengurus DPD KNPI minimal satu (1) kali dalam kepengurusan DPD KNPI.

“Mengingat periode kepengurusan dibawah pimpinan Uis Adi Darmawan (Ketua DPD KNPI-red) akan segera berakhir. Maka Rapimda ini harus segera di gelar,” kata .

Baca Juga:  Kembalikan Formulir, Ketua PK KNPI Ciledug Berbalik Dukung Yudhistira Prasasta

“Perlu diketahui juga bahwa Rapimda adalah rapat tertinggi dan harus dilakukan, untuk itu kita sedang merancang dan mempersiapkan supaya kegiatan Rapimda ini berjalan tanpa adanya kendala yang tidak di inginkan,” tutupnya.