Beranda News

Ratu Tatu Chasanah Kembali Pimpin Golkar Banten

Ratu Tatu Chasanah Kembali Pimpin Golkar Banten
MUSDA GOLKAR BANTEN: Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah memberikan keterangan pers usai Musda Banten V di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kota Serang, Rabu (26/2/2020). (Foto: Irpus/pelitabanten.com)

SERANG, pelitabanten.com Tatu Chasanah kembali DPD Golkar Banten. Ia terpilih sebagai ketua partai berlambang beringin pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Banten ke-V, di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kota Serang, pada Rabu (26/2/2020).

ini mendapat tugas dari DPP Golkar untuk meloloskan kader-kader  beringin pada Pilkada di empat Kabupaten/Kota di Banten. Yakni, Pilkada Kabupaten Serang, , Cilegon Tangerang Selatan.

“Bu Tatu sebagai Ketua Golkar Banten harus menaikan elektabilitas partai sebesar 60 persen pada Pilkada Banten 2020,” kata Wakil Ketua DPP , Roem Kono usai acara.

Roem mengaku percaya pada kemampuan Tatu. Ia juga menilai Tatu memiliki prestasi pembangunan selama menjadi Bupati Serang. Menurunya, pertumbuhan investasi di Kabupaten Serang mengalami mengalami perkembangan pesat.

Untuk itu, lanjut Roem, Tatu ditugaskan secara khusus menyukseskan kader Golkar pada Pilkada 2020 di Banten. “Bu Tatu menyanggupi 100 persen untuk Pilkada di Banten. Dengan syarat semua calon kepal di Banten berasal dari kader. Mau jadi A1 maupun A2, yang penting dari Golkar,” kata Roem.

Baca Juga:  Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Ajak Masyarakat Perketat Prokes dan Hindari Kerumunan

Ketua DPD Golkar Banten terpilih, Ratu Tatu Chasnah mengaku siap memenuhi tugas yang diberikan DPP. Keputusan Partai Golkar, akan dijalankan sesuai aturan partai

“Saya dapat tugas di Banten, dari Pak Ketua Umum, Airlangga dan Pak Ketua Pemenangan Jawa 1, Iswara. Di empat daerah pada pilkada serentak di, harus menang semua. Mau posisi satu atau dua. Yang penting kader Golkar. Saya pun siap untuk melakukannya, dan menyusun startegi,” kata Tatu Chasanah.

Infomasi dari DPD Golkar Banten, rekomendasi bakal calon di empat daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak, akan diberikan secara serentak. Mekanisme sudah berjalan, dan sudah masuk . Bahkan berkas telah diserahkan kepada , untuk Calon Pilkada Serentak di Banten. (Irpus)