Beranda News

Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Dilantik

Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Dilantik
Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Dilantik dan diambil sumpah. Foto Ist. Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, — Ratusan Pegawai pemerintah secara resmi dilantik. Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik pegawai administrator dan dilingkup Pemkot Tangsel, pada Kamis,(22/11/2018).

Ratusan Pegawai Pemkot Tangsel Dilantik
Airin Rachmi Diany lantik pegawai pemkot. Ist. Pelitabanten.com

Dalam mutasi tersebut puluhan Lurah dan pegawai lainnya diambil sumpah untuk dilantik. Ada sebagian pegawai yang mendapatkan , ada yang berpindah tugas. dalam sambutannya Walikota berpesan pada para pejabat yang dilantik bahwa jabatan merupakan sebuah amanah.

“Selaku aparatur sipil negara jabatan bukan merupakan hak, namun bersedia ditempatkan dimanapun, dan di posisi apapun, penugasan berasal dari organisasi, organisasi yang menentukan, bahkan tidak ada ruang untuk tawar menawar, “tandasnya.

Walikota Airin mengungkapkan,bahwa Ia bersama Wakil Walikota menempatkan seseorang berdasarkan kompetensi dan kinerja.

“Bagi yang dilantik sepatutnya berusaha keras melaksanakan tugasnya, jangan mudah menyerah dan mengeluh,”pesannya

Dikatakannya juga, setiap posisi harus diisi sesuai dengan yang ada, yang mengisi pun harus sesuai dengan potensi mereka. Dirinya berpesan kepada pejabat pengawas yang dilantik untuk memahami pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya, apa yang dikerjakannya, sebagai pengawas harus memahami pekerjaan jika tidak memahami akan sulit mencari

Baca Juga:  Polres Tangsel dan Walikota lakukan Pengawasan dan Sosialisasi Protkes di Tempat Wisata

“Turun kelapangan, , pantau langsung jangan hanya menunggu ataf ataupun bawahan,”paparnya.

Menurutnya, dengan memantau dan monitoring langsung akan cepat teridentifikasi dan bisa mencari solusinya. Pejabat pengawas harus mampu mengawasi,mengontrol serta sebagai pemimpin harus optimalkan fungsi bawahannya.

Sementara, para Lurah yang dilantik yakni TB Apriliandi sebagai Lurah Pisangan, Lurah Ilir Munadi, Matsuki, Lurah Serua Cecep Iswadi, Lurah Cipayung Tomi Patria, Lurah Benda Baru Saidun, Lurah Pondok Jagung Suparman.(*jis/Humas).