Beranda News

Rekrut PPK dan PPS, KPU Kabupaten Tangerang Gelar Rakor dengan Camat dan Lurah

Rekrut PPK dan PPS, KPU Kabupaten Tangerang Gelar Rakor dengan Camat dan Lurah

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh Camat dan Kepala Desa / se-Kabupaten Tangerang di Hotel Lemo Gading . Selasa (17/10/2017)

Menurut Ketua KPU Kab Tangerang Akhmad mengatakan dalam rangka menyosialisasikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang, pihaknya akan melakukan rekrutmen Panitia Pemilihan () dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing masing kecamatan dan kelurahan.

“Kita akan melakukan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018-, tentunya PPK dan PPS harus sudah terbentuk dimasing masing wilayah,” katanya

Ditambahkannya, pihaknya hanya memberikan pemahaman dalam persiapan Pilkada sesuai tahapan dan perundang-undangan pemilu.

“Saya harapkan segala tahapan Pilkada dapat berjalan dengan baik, demi mewujudkan Tangerang Gemilang,” terang Akhmad Jamaludin.

Sementara itu, Ketua KPU Prov Banten, , dalam kesempatannya menyampaikan, memberikan apresiasi kepada pemerintah Kab Tangerang yang selalu membantu proses kegiatan pemilihan umum (Pemilu) maupun Pilkada.

Baca Juga:  Sang Penembak Jitu ini Adalah Camat Pinang

“Selain demi mewujudkan pesta demokratis secara jujur dan adil, tentunya Rakor ini juga salah satu ajang silaturahmi antar lembaga, terutama pengurus yang menjadi bagian dari KPU. Mudah-mudahan dapat mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang jujutsu​, adil dan demokratis,” tandasnya.(Ajis)