Beranda News

Resmikan Mushola dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Resmikan Mushola dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Kompol R Manurung, SH meresmikan Mushola Al – Ikhlas serta Santunan Yatim bertempat di halaman Mapolsek Neglasari Jl. Suryadharma Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Kegiatan ini dalam rangka Polsek Neglasari dengan Warga Masyarakat Kec. Neglasari dan Renovasi Mushola bertujuan meningkatkan Iman dan Taqwa agar pelaksanaan lebih Khusyuk dan mushola ini terbuka untuk siapa saja yg hendak melaksanakan Ibadah,” ujar Kapolsek Neglasari saat memberikan sambutannya, Jumat (4/5/2018).

Resmikan Mushola dan Santuni Anak Yatim, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi SAW sekaligus mendukung Program Polsantren yang telah ditetapkan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harey Kurniawan, S.IK, MH.

“Saya beserta istri berusaha terus meningkatkan silaturahmi dengan tatap muka baik dengan Internal Polsek Neglasari dan warga Masyarakat,” lanjutnya.

Kegiatan diawali dengan penampilan Qosidah oleh Grup Marawis Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari dilanjutkan dengan dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripka Marhadi (Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kedaung Wetan).

Baca Juga:  Ganja 3,2 Kilogram Dimusnahkan BNN Banten

“Saya mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, memohon maaf atas ketidakhadiran beliau dikarenakan kegiatan yang cukup padat terutama menjelang bulan Puasa dan Pilkada Serentak 2018. Bapak Kapolrestro Kota Tangerang menitipkan pesan kepada semua yang hadir agar mendoakan beliau beserta keluarga semoga diberi kesehatan dalam menjalankan amanah dan semoga Pilkada Kota Tangerang 2018 yang berlangsung tanggal 27 Juni 2018 mendatang dapat berlangsung sukses dan aman,” imbuhnya.

Sebanyak kurang lebih 150 Orang hadir dan turut hadir juga , H. , SH, MA, Kepala Asrama SAT. Rudal TNI AU yang diwakili Serka Widto, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Nursinta Manurung, Kasi Ekbang Kec. Neglasari (mewakili Camat Neglasari) M. Suki, Lurah Sekecamatan Neglasari, Ketua MUI Kec. Neglasari, H. Cecep, Pimpinan PT. Aeropolis, Toto Nado Lase, PT. ACS, H. Lukman, Perwakilan PT. LION AIR, Perwakilan PT. INDOSARI,  Kang Nong Kota Tangerang 2017, Yoga  dan  Kamilla, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Neglasari.

Baca Juga:  Berikan Motivasi Kapolsek Neglasari Bersama Ibu Bhayangkari Besuk Anggotanya yang Sedang dirawat Di Rumah Sakit

“Terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Kami dari pengelola Aeropolis sangat bangga dan bahagia dapat  terselenggaranya acara ini untuk dapat saling berbagi dan menjalin kasih. Kami berharap semoga Mushola Polsek Neglasari yang dapat menjadi tempat ladang amal ibadah dengan diisi kegiatan – kegiatan agama,” ungkap Bapak Toto Nafo Lase Pimpinan PT. Aeropolis.

Selesai sambutan dilaksanakan penandatangan prasasti dan gunting pita oleh Kapolsek Neglasari didampingi Ibu Kapolsek bersama Kapolsek Benda KompolnH. Ubaidillah, SH, MA dan Pimpinan Aeropolis Toto Nado Lase.

Kegiatan berlangsung dengan penuh nuansa kekeluargaan dan Keakraban tersebut tampak lebih khidmad di saat berlangsungnya ceramah agama oleh Ustadz Ikhsan Fadhilah/ Usatdz Gareng dilanjutkan dengan Santunan anak Yatim Piatu.