Beranda News

Ribuan Warga Tangerang Nobar Timnas Indonesia Raih Medali Emas Sea Games 2023

Ribuan Warga Tangerang Nobar Indonesia Raih Medali Emas Sea Games 2023
Wakil Wali Kota Sachrudin dan Kapolres Kombes Zain Dwi Nugroho Senyum Gembira atas Kemenangan Indonesia 5-2 Melawan Thailand. Selasa (16/5) Malam. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang menggelar Nonton Bareng pertandingan final cabang olahraga sepakbola Sea , yang mempertemukan Tim Nasional Indonesia dengan Thailand.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Kapolres Metro Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Ketua Kota Tangerang Gatot Wibowo turut serta menyaksikan pertandingan cabang olahraga yang paling digemari di Indonesia.

“Alhamdulillah berkat doa semua masyarakat, Di babak pertama Indonesia unggul dengan skor 2-0,” ungkap Wakil dalam acara bersama ribuan masyarakat di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (16/5/2023) malam.

Keceriaan dan juga kegembiraan dari seluruh masyarakat yang menonton pertandingan final semakin memuncak manakala peluit yang menjadi tanda berakhirnya pertandingan berbunyi dengan kemenangan telak Indonesia atas Thailand dengan skor akhir 5-2.

“Selamat untuk Indonesia yang sudah menjadi , perjuangan yang sungguh luar biasa,” ujar Sachrudin.

Baca Juga:  HUT ke-77 TNI adalah Kita, Kapolres Metro Tangerang Kota: Semakin Dicintai Rakyat

Sachrudin juga mengapresiasi masyarakat yang hadir karena telah menjaga ketertiban dan juga kondusifitas selama berlangsungnya acara nobar.

“Terima kasih untuk doa dan dukungannya, kemenangan yang sangat indah dan berkesan,” pungkasnya.

Ribuan Warga Tangerang Nobar Indonesia Raih Medali Emas Sea Games 2023
Suasana Nobar Timnas Indonesia di Taman Elektrik

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengapresiasi ribuan penonton yang hadir dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, kawasan Puspemkot Tangerang jadi saksi masyarakat bersatu cinta tanah air.

kepada seluruh masyarakat dengan tertib dan menjaga kondusifitas di kegiatan Nobar ini ya, kembali ke rumah masing-masing dengan senyum kemenangan,” katanya.

Menurutnya kegiatan ini menumbuhkan rasa yang tinggi, membela tanah air lewat dukungan dan doa. Kota Tangerang wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota tetap aman dan nyaman pemimpin dan rakyat guyub bersama nonton .

“Selamat untuk timnas Indonesia, juara yang dinanti-nanti selama 32 tahun sepanjang Sea Games, Kamboja jadi saksi kemenangan Indonesia melawan Thailand dengan skor 5-2,” tutupnya.

Baca Juga:  Ini Fakta dan Alasan Ayah Simpan Jenazah Bayi di Freezer di Ciledug