Beranda News

Rombongan Santri Al-Umm Tangerang Kecelakaan di Puncak, Arief Jenguk Korban

Rombongan Santri Al-Umm Tangerang Kecelakaan di Puncak, Arief Jenguk Korban
Wali Kota Arief R Wismansyah dan Wakil Sachrudin Jenguk Santri Al-Umm Cipondoh Mengalami Kecelakaan di Jalur Puncak, Bogor. Selasa (24/10) malam. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah didampingi wakilnya, , menjenguk rombongan Pesantren Al-Umm di jalur pada Rabu dini hari, yang kini di rawat di , Rabu, (25/10/2023).

Dalam kesempatannya, wali kota, menyampaikan rasa simpatinya kepada para korban yang sedang dirawat serta mendoakan agar para korban dapat segera pulih kembali seperti sedia kala.

“Ya, barusan saya bersama Pak Wakil dan Kyai Yusuf Mansur menjenguk 10 santri yang mendapat musibah dini hari tadi, yang dirujuk ke RSUD Kota Tangerang. Enam santri akan dilakukan tindakan operasi. Mohon doanya ya, semoga semuanya dimudahkan,” ucap Arief.

“Termasuk juga masih kami koordinasikan untuk santri yang masih dirawat di Cimacan, jika dibutuhkan kami bisa bantu jemput dengan ambulans ,” imbuhnya

Baca Juga:  Gandeng BI, Anggota DPR-RI Andi Achmad Dara Gelar Partisipasi Edukasi Publik Cinta Rupiah di Kota Tangerang

Dan tentunya, Arief, turut menyampaikan duka cita dan bela sungkawa kepada lima santri korban yang akibat dari kecelakaan tersebut.

“Mohon doanya juga kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan para korban yang meninggal dengan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberkikan kekuatan dan ketabahan,” pungkas Arief.