Beranda News

RSUD Balaraja Rayakan HUT Ke 12 dr.Cora Usman Berharap, Tingkatkan Mutu Pelayanan Lebih Responsif

HUT RSUD Balaraja Ke 12 Berjalan Lancar.dr.Hj.Cora Usman saat pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun,Foto. (Istimewa)
HUT RSUD Balaraja Ke 12 Berjalan Lancar.dr.Hj.Cora Usman saat pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun,Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com- Balaraja Rayakan HUT Ke 12 Bertema “Semangat Pembaruan Untuk RSUD Balaraja yang lebih efisien Responsif dan ” yang Berlokasi RSUD Balaraja Desa Tobat Balaraja, Pada Rabu (20/9/2023).

” Hari ini kita rayakan ulang tahun ( HUT RSUD) Balaraja ke 12 dengan tema yang kita usung ” Semangat Pembaruan Unuk RSUD Balaraja yang lebih afisien,Responsif dan Akuntabel.

Di perayaan hari ini kita rayakan HUT yang RSUD ke 12 setelah sebelumnya sudah ada rangkaian yang di umumkan oleh panitia. Salah satu di antaranya itu Peresmian layanan edoskopi dan unutuk jangkauan kedepanya kita harus mempersiapkan diri terus menerus. karna dalam waktu dekat kita juga akan mengadakan resta yang baru karna resta lama berakhir pada tahun 2023.” Tutur dr.Hj.Cora Usman, .M.H,. yang Merupakan Direktur RUSD Balaraja .

Baca Juga:  Kemenpan-RB Lakukan Study Kelayakan Peningkatan Tipologi Polda Banten

Dirinya Bersyukur Rangkaian kegiatan acara HUT RSUD Balaraja berjalan dengan lancar,

“Alhamdulillah semua rangkaian telah berjalan dengan baik dan terima kasih pada panitia dan tim walau hut rsud balaraja ini kita rayakan sederhana namun penuh kekeluargaan dan haru.

Semoga di usia muda ini sakit balaraja akan memberikan yang terbaik, baik itu dalam pelayanan dan alat medis. RSUD balaraja kini menjadi rumah sakit daerah yang besar yang mempunyai layanan yang lengkap.

Dalam Perpanjangan tangan untuk kami akan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat sekitar dan terus mengembangkan layanan sub spesialistik, diagnostik dan responsif,adalah ciri pelayanan publik yang baik sebagai organisasi pelayanan terbaik milik pemerintah daerah,provinsi,kabupaten tangerang tentunya kami di tuntut untuk meningkatkan dengan ramah, dan ramah,’

dr.Hj.Cora Usman Berharap, Agar Kedepannya kita membuat Progres RSUD Balaraja menjadi Rumah Sakit terdepan di .

Baca Juga:  Penitikan Lahan Relokasi, Warga Alar Jiban Desa Kohod Bersatu Bangun Kampung Baru

Perayaan HUT RSUD Balaraja Ke 12 dengan di hadiri seluru Stakeholder RSUD Balaraja,Berjalan Lancar.” dr.Hj.Cora Usman,