Beranda News

Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang ibu muda bernama Dona Sari (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah yang ditempatinya di Jalan Winong Rt.02/05, Kel.Sudimara Timur, Kec., Kota Tangerang, Selasa (20/3).

Seorang tetangganya yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, sebelum Dona mengakhirinya nyawanya, dia sempat dengan sang suami.

“Tadi ada gantung diri perempuan Dona namanya, infonya dia berantem sama suaminya adu mulut, terus pagi-pagi pas suami pulang lihat istri sudah gantung diri,” ujar Ropi Udin (50) Ketua Rt setempat kepada Pelitabanten.com.

Rumah Tangga Bermasalah, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Ropi Udin mengatakan, Dona dan sang sumi belum lama mengontrak di kawasan tersebut. Karenanya dia belum terlalu akrab dengannya.

“Kebetulan nempatin kontrakan baru sekira tahun 2017, makanya saya kaget,” katanya.

Ciledug Kompol Supiyanto SH menuturkan, dari informasi saksi-saksi di tempat kejadian perkara, nekat melakukan aksi mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara gantung diri karena cekcok dengan suaminya.

Baca Juga:  Lewat Ngobras, Wakil Walikota Tangerang Berbagi Pengalaman Hidup

“Saat di TKP, posisi korban sudah tergeletak dilantai dengan menggunakan baju tidur berwarna putih,” ujar Kompol Supiyanto.

Kompol Supiyanto menambahkan, pada saat itu suaminya sendiri yang pertama kali melihat istrinya tergantung dan dalam keadaan sudah tewas. Sampai saat ini kami masih terus menyelidiki kasus ini, terkait dan kejadiannya.

“Tunggu saja hasil . Untuk sementara suaminya kami mintai keterangan sebagai saksi.” ungkapnya.

Hingga kini jasad korban di bawa RS umum Tangerang dilakukan autopsi guna penyelidikan.

“Sambil menunggu dari kampung untuk menjemput,” tutup Kompol Supiyanto SH. (Ivan)