Beranda News

Sachrudin : Pemuda Keren itu Tanpa Narkoba

Sachrudin : Pemuda Keren itu Tanpa Narkoba
Sachrudin di kegiatan Jalan sehat sambil pungut sampah yang digagas Pemuda Kampung Al furqon.Minggu,(28/10/2018). Foto Ahmad syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,— Mengawali kegiatan pagi 28 Oktober 2018 yang merupakan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Wakil walikota Tangerang menghadiri rangkaian kegiatan sambil pungut yang digagas Pemuda Al furqon.Minggu,(28/10/2018).

Sachrudin : Pemuda Keren itu Tanpa Narkoba
Wakil walikota di giat HSP Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Kegiatan Pembeda (pemuda berjiwa muda) yang diketuai oleh muda Ingrit Astridayanti itu sangat diapresiasi Wakil Walikota Tangerang.

“Anak muda harus berjiwa muda dan orang tuapun harus berjiwa muda, semangatnya yang tidak pernah kendor,”Kata Sachrudin mengawali sambutannya.

Dikatakannya bahwa kegiatan aksi jalan sehat sambil pungut sampah itu adalah kegiatan yang dan membanggakan bahwa pemuda saat ini dituntut untuk cinta dan perduli terhadap lingkungan.

“Hari ini merupakan hari sumpah pemuda, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan,pemuda merupakan pelopor perjuangan dan mengaku berbangsa satu,berbahasa satu,bertanah air satu,Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Sumpah Pemuda GRTK Tahap 1 Diluncurkan di Pulau Badul

Dalam kesempatan tersebut Ia berpesan kepada seluruh pemuda kota tangerang agar menghindari , dikatakannya juga bahwa narkoba adalah musuh utama bagi pemuda.

“Pemuda keren itu adalah pemuda tanpa Narkoba, Narkoba itu musuh pemuda yang harus diperangi,pemuda garda terdepan berantas narkoba,”Tandas Wakil walikota tersebut.