Beranda News

Sadis, Satu Keluarga Bersimbah Darah Tewas Terbunuh di Kota Tangerang

Sadis, Satu Keluarga Bersimbah Darah Tewas Terbunuh di Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kasus pembunuhan yang menewaskan satu keluarga terjadi di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/012, Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, , pada Senin (12/2/2018), membuat geger warga sekitar. Pasalnya, dari kasus pembunuhan tersebut ditemukannya 3 orang meninggal dunia dan 1 orang sekarat di dalam kamar dengan kondisi tubuh mengenaskan.

yang meninggal dunia bernama Ema, 40 tahun (istri), Nova, 19 tahun (), Tiara, 11 tahun Ā (anak), sedangkan korban yang sekarat bernama Pendi (60) (suami). Saat ini korban yang sekarat dibawa ke Sakit Sari Asih Sangiang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, masih melakukan lebih lanjut, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ().

“Motifnya masih kita dalami, apakah korban diduga dibunuh oleh orang dekat atau ada pihak lain, doakan segera terungkap ya,” ujar Harry, Senin (12/2/2018).

Baca Juga:  Tancap Gas! Wujudkan Kota Tangerang Tanpa Narkoba, LAN Aktifkan Kantor di Cikokol

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun Pelitabanten.com sebagai berikut, sekitar pukul 03.00 WIB, saksi Rohayati (Tetangga korban) mendengar suara gaduh dan teriakan yang berasal dari rumah korban, namun suara tersebut terdengar tidak lama sekitar 10 menit. Pada pukul 15.00 WIB saksiĀ Pratomo (Ketua RT) bersama Alwanto (Mantan Ketua RT) mendapat laporan dari warga bahwa sejak pagi hari tidak ada aktifitas di rumah korban, kemudian saksi bersama warga membuka secara paksa atau mendobrak rumah korban dan korban meninggal dunia sebanyak 3 org dan 1 org masih hidup dalam kondisi sekarat.