Beranda News

Salam Dua Jari Dari Posraya Indonesia Untuk Tangerang Selatan

Salam Dua Jari Dari Posraya Indonesia Untuk Tangerang Selatan
Posraya arsid-elvier

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Dalam Pilkada serentak yang akan diadakan pada Desember 2015 Indonesia turut serta meramaikan pesta di Tangerang Selatan dengan mendukung Arsid-Elvier sebagai calon Walikota dengan nomor urut dua.

“Salam dua jari Posraya Indonesia untuk Tangerang Selatan”, ucap Muhammad atau yang akrab disapa Emon selaku Sekjen Posraya DPC Tangerang Selatan saat ditemui Selasa malam, (24/11), di posko Posraya Indonesia wil tangsel kawasan Ciputat saat melakukan pasangan cakon walikota n wakil Arsid-Elvier yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (28/11) di Lapangan Bola Sudimara, Jombang, Ciputat.

Pada kampanye Arsid-Elvier, Posraya akan melakukan pawai dengan berjalan kaki menuju lokasi tempat berkumpulnya para pendukung calon Walikota Tangerang Selatan dengan nomor urut dua, dimana pada lokasi diadakannya kampanye tersebut Posraya Indonesia akan membagikan 2000   kertas merah putih 3000 sebagai simbol cinta kasih dan mendukung perubahan Kota Tangerang Selatan yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Republik Indonesia, ujar Emon saat konsolidasi berlangsung.

Baca Juga:  Posraya Indonesia Sembelih Hewan Qurban di Tangerang dari Presiden Jokowi

Dalam lokasi yang berbeda, Muhlis selaku ketua Dewan Penasehat Posraya DPD Banten yang merupakan anggota DPRD Provinsi Banten bersama dua anggota Penasehat lainnya, H. M. Supriyadi dan Supardi selaku anggota DPRD sepakat dan memberikan arahan kepada Posraya DPC Tangerang Selatan untuk lebih maksimal dalam memenangkan pasangan dengan nomor urut dua.