Beranda News

Sambang RT-RW, Simak Pesan Kapolres Metro Tangerang Kota

Sambang RT-RW, Simak Pesan Kapolres Metro Tangerang Kota
Tatap Muka Kapolres Metro Tangerang Kota dengan Warga. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pastikan wilayah Hukum terhindar dari kerawanan tindak dan gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyambangi , RW para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tangerang.

Dua lokasi dikunjungi Kapolres dan jajaran yakni di kelurahan tanah tinggi, Kecamatan Tangerang Wilayah Hukum Polsek Tangerang dan , Wilayah Hukum Polsek Cipondoh. Selasa, (25/10) malam.

ini untuk mengantisipasi dan imbauan berbagai konvensional atau kejahatan jalanan seperti begal, , tawuran, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” ujar Zain

Menurut Kapolres, kehadiran dirinya dan anggota ditengah masyarakat dalam rangka mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, salahsatunya dengan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif dilingkungan.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Pencurian Mobil Milik Showroom di Karawaci Kota Tangerang

Kata Zain, Bertemu langsung dengan masyarakat pihaknya dapat mendengar dan mengetahui permasalahan serta harapan masyarakat.

“Malam hari merupakan waktu rawan kejahatan, jadi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kami rutin mengelar patroli hingga sambang warga,” tuturnya.

Zain berpesan apabila masyarakat ada keluhan atau ke pada polisi Polres Metro Tangerang kota dapat menghubungi Command Center Polres di nomer 082211110110, Polda Metro jaya di nomer 110.

Sementara untuk gangguan wilayah hukum Polsek Tangerang (Polsek ) dapat menghubungi nomer Kapolsek Tangerang 082211771968.

“Untuk gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cipondoh masyarakat dapat menghubungi nomer Kapolsek Cipondoh langsung di nomer 081297747474,” tutupnya.