Beranda News

Sambung Tali Silaturahmi, Alumni MAN I Tangerang Akan Bukber di Saung Banksasuci

Sambung Tali Silaturahmi, Alumni MAN I Tangerang Akan Bukber di Saung Banksasuci

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Momentum 1439 Hijriah kali ini dimanfaatkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi oleh MAN Kota Tangerang angkatan 2003, dengan menyelenggarakan kegiatan buka bersama (Bukber) yang akan dilaksanakan Minggu 10 Juni 2018.

Acara yang nanti akan berlangsung di Saung , , Cibodas tersebut berlatar belakang konsep garden camping, yang menampilkan musik akustik religi dengan bintang tamu Ms Chuong (Penyanyi Balada Rekor MURI), Cing Ozi.

Menurut inisiator buka puasa bersama alumni MAN I Tangerang, Ahmad Basri bahwa ide kegiatan tersebut lahir dari Group WhatsApp Alumni MAN I Tangerang Angkatan 2003 dan akhirnya disepakati bersama.

“Kebetulan kita ada Group WA, dan saya adalah salah satu adminnya, Insya Allah ajang ini dalam rangka memperat tali silaturahmi para alumni yang sudah lama tak berjumpa,” tutur pria yang biasa dipanggil Pacoy tersebut.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Kapolsek Ciledug Jalankan Program Polisi Sholat Subuh Berjamaah

Basri juga menambahkan bahwa selain dihadiri para Alumni MAN I Kota Tangerang, pihaknya juga mengundang sejumlah guru yang pernah mengajar dan beberapa masih mengajar di MAN I Tangerang.

”Insya Allah, guru yang sudah diundang dan -mudahan berkenan hadir ada Ibu Dra Hj Ninin Nirawati, Bapak Drs H Moh Asipi, Bapak H Miftahul Khaer SE, Bapak H Asep Saefullah , Bapak Drs H Rahmat dan Bapak Drs H Amsari Djapen, untuk guru lainya masih dalam konfirmasi, ”Tambahnya.

Sementara itu, salah satu Alumni MAN I Tangerang Angkatan 2003, Imam Dimyati menyambut baik acara buka puasa bersama tersebut dan berharap menjadi ajang silaturahmi di Bulan Suci.

“Begitu dapat info di Group WA Alumni, saya sangat antusias untuk hadir, Insya Allah ini jadi momen kangen-kangenan di Bulan Suci, ” pungkasnya.***

Angri