Beranda News

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Benda Berbagi Makanan Gratis di Gerai Vaksinasi

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Benda Berbagi Makanan Gratis di Gerai Vaksinasi
Kapolsek Benda Berikan Langsung Masyarakat Makanan Gratis di Slam Area. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Benda, Polres Metro lakukan sejumlah kegiatan sosial Polri berbagi dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

Kali ini, Benda Kompol Endang Sukmawijaya bersama jajaran bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang Banten. Kamis, (30/6/2022).

Sebanyak 400 box nasi dibagikan kepada masyarakat di wilayah Slam Area tersebut, tak hanya itu di lokasi juga dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 (booster) dosis 1, 2 dan Booster.

“Alhamdulillah hari ini kami jajaran Polsek Benda melaksanakan kegiatan polri berbagi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 76,” ujar Endang.

Pada kegiatan Polri berbagi ini kata , Polsek Benda membagikan 400 box nasi dan juga menyiapkan gerai-gerai vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan setiap harinya.

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Benda Berbagi Makanan Gratis di Gerai Vaksinasi
Gerai Vaksinasi Polsek Benda

“Harapan kami dalam kegiatan ini – mudahan bermanfaat dan tentu kami mengharapkan barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya

Baca Juga:  Kapolres Siagakan Tim Patroli Presisi Amankan Rumah Warga TPA Rawa Kucing

Menurutnya masyarakat sangat antusias, di wilayah Benda hingga saat ini sudah mencapai 60 persen. Pihaknya pun terus mengejar target masyarakat yang belum ter-vaksin.

“Kami siapkan 500 dosis Vaksin, Baik dosis 1, 2 dan booster setiap hari,” ungkapnya.

Sebagai informasi tahun ini, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76 mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan dan untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.