Beranda News

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Cisauk Berikan Bansos dan Santunan Anak Yatim

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Cisauk Berikan Bansos dan Santunan Anak Yatim
HUT Bhayangkara Ke – 77 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya kembali saat menggelar pemberian bantuan Sosial (Bansos) dan Santunan Anak Yatim, (dok ist)

KABUPTEN , Pelitabanten.com – Jelang Bhayangkara Ke – 77 Cisauk Polda Metro Jaya kembali menggelar pemberian Sosial (Bansos).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Ar-Raudhah, Polsek Cisauk, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisauk AKP. James Herizanto, S.H.,M.H

Kapolsek Cisauk, AKP James Herizanto mengatakan, kegiatan bhakti sosial bulan bhakti Polri Presisi Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

tersebut dalam bentuk menyalurkan paket sembako dan juga santunan untuk anak yatim dan para janda anak yatim,” terang Kapolsek, Senin (26/06/).

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Cisauk yang dihadiri juga oleh Babinsa Cisauk dan Babinsa Setu ikut serta memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim dari wilayah hukum Polsek Cisauk yang meliputi Kecamatan Cisauk dan Kecamatan Setu.

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Cisauk Berikan Bansos dan Santunan Anak Yatim
HUT Bhayangkara Ke – 77 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya gelar pemberian Bantuan Sosial (Bansos), dan s Antunan Anak Yatim, (dok ist)

“Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan kepada anak yatim, dan sudah menjadi Program rutin yang dilaksanakan, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim yang ada diwilayah hukum Polsek Cisauk” Ujar AKP James

Baca Juga:  Polres Tangerang Selatan Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Sementara Ketua RW 01 Kelurahan Setu, Kecamatan Setu RW Sadi mengapresiasi Program sosial dari Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolsek Cisauk dan jajaran serta Babinsa dari TNI.

Program ini sangat membantu kami, kami selaku perwakilan pengurus Rukun Warga mengucapkan selamat untuk Polri yang ke 77.

“Semoga kedepannya Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan Masyarakat,” ujar RW Sadi.