Beranda News

Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Ciledug Hadiri Pembukaan Perguruan Pencak Silat

Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

, Pelitabanten.com – Dalam rangka membangun antara lembaga Kepolisian dengan warga , Polsek Ciledug terus berupaya mempererat tali .

Hal ini sebagaimana dilakukan oleh Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, S.H dalam kegiatan selamatan pembukaan Perguruan Pencak Silat Jalan Enam Pengasinan di bawah dipimpin KH. Sinan yang beralamat di RT 04/05 Kelurahan Karang Timur Kota Tangerang, .

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH berharap dapat mengambil setiap kebaikan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi sebagai warisan luhur bangsa Indonesia.

“Pencak silat adalah warisan budaya bangsa yang telah diturunkan selama berabad-abad silam. Kita patut memberikan kepada warga masyarakat yang telah berupaya menjaga tradisi

dan Semoga Allah SWT memberi ganjaran yang setimpal,” ucapnya, Sabtu (24/3/2018).

Acara prosesi selamatan perguruan silat berlangsung cukup hidmat bersama dan masyarakat setempat yang diakhiri silaturahmi.

Baca Juga:  Waspada! Modus Leasing Rampas Motor di Karang Tengah, 2 dari 4 Pelaku Diringkus

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar dapat menjaga lingkungan dari gangguan yang tidak diinginkan.

“Mari sama-sama kita bergotong royong menjaga kita agar aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.