Beranda News

Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan

Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan
Nurhalim Komisioner KPU Kota Tangerang (kiri) saat menerima Cinderamata dari Samsat Online Cipondoh. Foto Ahmad Syihabudin. Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com, — Di sela kegiatan yang padat menghadapi Pilpres dan Pileg 2019, Komisioner (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tangerang Nurhalim masih menyempatkan diri untuk membayar pajak kendaraan bermotor miliknya. Kamis, (20/12/2018).

Sebagai bentuk Samsat Online yang berlokasi di jalan KH. Hasyim Ashari Gang Jambu Kenanga Cipondoh Kota Tangerang memberikan cinderamata, seraya berharap warga tangerang pun dapat menjadi contoh taat dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Menunaikan kewajiban membayar pajak itu harus dilakukan, pembangunan daerah menjadi lebih baik karna pajak yang kita bayar,”Ucap Nurhalim

Dirinya yang datang sendiri kekantor samsat mengatakan bahwa proses pengurusan pembayaran pajak miliknya ternyata sangat mudah dan cepat.

“Tidak sampai 5 menit sudah selesai, saya daerah bisa buat lebih banyak lagi samsat-samsat online di Kota Tangerang karna mudah dan cepat jadi tidak perlu lagi menggunakan biro jasa atau calo,”ungkapnya.

Baca Juga:  Provinsi Banten Dukung Perpres Terkait Penataan Kawasan Jabodetabek-Punjur

Pantauan dilokasi samsat online meski dari pagi terlihat padat namun prosesnya sangat cepat dan mudah apalagi diatas jam 13.00 sampai jam 15.00 WIB jauh lebih senggang.

Kepala Tasdik kepada Pelitabanten.com menyampaikan bahwa saat ini Kantor Samsat UPT Ciledug Kota Tangerang bersama pihak Kepolisian gencar melakukan Razia Pajak kendaraan yang menunggak.

“Terima kasih telah membayar pajak kendaraan anda, Kami mengapresiasi Tokoh dan Masyarakat yang taat dalam membayar pajak kendaraannya, dari kita untuk pembangunan daerah kita,”tutupnya.