Beranda News

Sanuji Pentamarta: Kader PKS Dituntut Responsif Hadapi Tantangan Rakyat

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta MAP,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten .com  – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta MAP menegaskan betapa pentingnya responsivitas para kader PKS terhadap berbagai persoalan yang dihadapi oleh rakyat. Dalam usaha menghadapi setiap tantangan, ia menekankan bahwa kader PKS harus bersifat proaktif dalam merespons dan menanggapi masalah rakyat, bahkan yang terlihat sepele sekalipun di wilayah kabupaten Tangerang.

“Setiap situasi yang melibatkan permasalahan rakyat harus segera diatasi. Tak peduli apakah itu masalah kecil di kabupaten Tangerang, kami mengharapkan kader PKS dapat segera merespons dengan cekatan dan menjadi yang pertama mengambil langkah, termasuk mengirimkan perwakilan,” tutur Sanuji saat mengisi acara Sinergi Konsolidasi Pemenangan 2024. Acara ini diselenggarakan di aula kantor DPTD PKS kabupaten Tangerang Minggu (13/08/2023).

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon ini memberikan pesan kepada semua anggota PKS, menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan solidaritas dalam partai. Ia juga berharap agar kepala daerah yang terpilih dalam pilkada 27 November 2024 di kabupaten Tangerang berasal dari kalangan kader PKS.

Baca Juga:  Babak Baru Sengketa Pilkada Kota Serang, Bawaslu Dinilai Lalai

“Kami ingin menitipkan pesan tentang pentingnya persatuan, kekompakan, dan kerjasama yang harus dijaga dengan baik. Kami berharap anggota DPC dan DPRa tetap merasakan perhatian, dukungan, dan motivasi. Semoga di masa yang akan datang, pemimpin di kabupaten Tangerang berasal dari PKS dan bersedia mengemban tanggung jawab tersebut,” tegasnya.

Source: HMS DPD PKS Kab.Tangerang