Beranda News

SDN III dan V Sepatan Hadiri Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78

Engkur Kurnia, S.Pd SDN III dan V Sepatan Hadiri Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78 , Foto. (Istimewa)
Engkur Kurnia, S.Pd SDN III dan V Sepatan Hadiri Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78 , Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Engkur Kurnia, S.Pd kepala SDN III sarakan menghadiri upacara dan hari nasional yang ke-78, dalam acara ini juga hadir para tingkat SD, SMP, se- dan para guru, di halaman kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin 27/11/2023.

Dalam Sambutannya camat Sepatan H. Abudin Sip MM menyampaikan, “Di pagi hari yang cerah ini kita patut karena telah diberikan kesempatan melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari dan tahun 2023,” ujarnya.

“Hadirin yang saya hormati, hari ini kita merayakan peringatan Ulang Tahun PGRI yang ke-78 dan Nasional bukan sekedar perayaan, melainkan penghormatan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa. Para pejuang di garis terdepan yang membentuk masa depan generasi penerus bangsa yaitu Bapak dan Ibu guru,” tuturnya.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Lakukan Sosialisasi Pengembangan Pendidikan Keaksaraan

Tepat pada tanggal 25 memeringati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia sekaligus merayakan Hari Guru Nasional, ini merupakan kesempatan untuk merenungkan dan mengapresiasi dan menghargai dedikasi serta pengabdian di bidang pendidikan.

Engkur Kurnia, S.Pd kepala SDN III dan V sepatan mengatakan, ” Hari ini kita mengucapkan terima kasih tak terhingga atas pengabdian luar biasa Bapak dan Ibu Guru, dalam mengajar tanpa lelah menuju cahaya kemajuan,” tuturnya.

” Saya selaku kepala SDN III dan V Sepatan berterimakasih sekali kepada seluruh anggota PGRI  kecamatan sepatan, para pengurus cabang, panitia, dan pak camat Sepatan serta semua yang sudah berkontribusi dalam rangkaian HUT PGRI dan HGN kecamatan sepatan tahun 2023 ini, mudah-mudahan acara tersebut tetap ada dan terselenggara dengan baik sebagai ajang solidaritas sesama guru se-kecamatan Sepatan, “Ujarnya.