Beranda News

Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci

Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci
Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Sejukkan hati AKP Nur Jaya laksanakan sholat Azhar berjamaah di Mesjid Al Kautsar.

Dalam menjalankan tugas keseharian kepolisian, AKP Nur Jaya lakukan sambang dan dengan dan tokoh masyarakat.

Bersama H. Sutowo dan AKBP (purn) Wiji Lestanto, sekaligus melaksanakan sholat ashar berjamaah. di Selasa (03/12/2019) sore

Cara ini dilakukannya sesuai program kota Kombes Pol Abdul Karim dan arahan ibu AKP Yulies Andri Pratiwi agar anggota polri untuk sambang sekaligus silaturahmi bersinergi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayahnya.

Ucapan terima kasih disampaikannya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat disampaikannya pada untuk tidak mengikuti acara 212 di monas lalu (2/12).

Kata Nurjaya, kalaupun ada yang berangkat berjalan dengan lancar dan warga Perumahan pondok arum tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Kemendagri Minta Satpol PP Tegakkan Disiplin Prokes dengan Tagline "Jangan Kasih Kendor"

“Sholat berjamaah ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat,”ucap Nurjaya pada Pelitabanten.com.

Disela percakapan H. Sutowo dan AKBP (Purn) Wiji Lestanto, mengucapkan terima kasih kepada Waka AKP Nur Jaya, yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Azhar berjamaah di Al-Kautsar ditengah tengah kesibukan sebagai anggota polri aktif. (Iwan K Halawa/)