Beranda News

Sekda Minta ASN Jaga dan Tingkatkan Performa Kinerja di Kabupaten Tangerang

Sekda menghimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang, Foto. (Istimewa)
Sekda menghimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang menghimbau kepada para (ASN) Kabupaten Tangerang untuk terus menjaga dan meningkatan performa  kinerja. Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan amanat apel pagi awal bulan Juli di lapangan Raden Aria Maulana Yudhanegara , Selasa, (4/7/23).

“Kepada para ASN agar menjaga dan meningkatkan performa kinerja. Yang selama ini sudah baik, terus dipertahankan dan ditingkatkan,” pinta Sekda.

Dalam amanatnya, Sekda menekankan kedisiplinan kepada seluruh pegawai dan . Menurut dia, kedisiplinan penting dan diperlukan karena berpengaruh pada tercapainya pelaksanaan yang terencana, akuntabel, dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah sampai saat ini kinerja OPD di lingkungan Kabupaten Tangerang masih on the track, termasuk memenuhi ketentuan yang berlaku seperti ikut apel pagi dan merumuskan perencanaan pembanguan, sehingga hasil pembangunan dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Kasus Stunting di Kabupaten Tangerang Turun dari 9.000 Kasus Jadi 6.000 Pada 2023

Selain itu, dia mengingatkan kepada seluruh OPD agar segera melakukan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan, baik yang telah dilaksanakan pada semester 1  tahun 2023 maupun yang akan dilaksanakan pada semester 2.

dan akan mengevaluasi kegiatan pada semester 1 dan kegiatan yang akan dijalankan di semester 2. Untuk itu, OPD harus segera mempersiapkannya dengan baik,” pintanya.