Beranda News

Seluruh Ketua Partai Politik di Tangerang Apresiasi Coffee Morning Bersama Kapolda

Seluruh Ketua Partai Politik di Tangerang Apresiasi Coffee Morning Bersama Kapolda
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Kegiatan Coffee Morning bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto. Kamis, (12/10). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Seluruh Ketua Partai Politik Kota-Kabupeten Tangerang yang berada di wilayah Hukum Polda Metro Jaya mengapresiasi kegiatan Morning bersama Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Karyoto yang  diinisiasi dan di fasilitasi oleh Polres Metro Tangerang Kota. Kamis, (12/10/).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua .

“Para ketua Partai Kota Tangerang sangat mengapresiasi Coffee Morning bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang di fasilitasi oleh Polres Metro Tangerang Kota,” ujarnya.

Ia berharap Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, dapat memperkuat silaturahmi sesama pimpinan partai politik dalam rangka rangkaian pelaksanaan 2023-.

“Pada prinsipnya kami di Kota Tangerang di tahun politik 2023-2024 nanti berkomitmen menjaga kondusifitas, ketertiban dan kedamaian. Kami sepakat untuk ditegaskannya pemilu yang jujur dan adil,” katanya.

Baca Juga:  Hadiri Sosialisasi, Benyamin: Tahun Ini 500 Rumah Tak Layak Huni Dibedah

Gatot berkata, Kota Tangerang ini unik, dengan hanya 13 secara geografis dan rata-rata diantara ketua partai di kota ini sangat cair kedekatannya. Bahkan diantara ketua partai politik masih bersaudara (,red).

“Kita ini unik dan cair, semua saling kenal entah itu teman , teman mengaji, teman nongkrong bahkan diantara kita masih ada hubungan keluarga satu sama lainnya, Jadi insyaallah, pemilu di kota Tangerang damai dan aman,” ungkapnya.

Gatot menambahkan, kepada para ketua partai di Kota/Kabupaten Kapolda memberi pesan dan Imbauan agar para pimpinan partai politik di Tangerang selalu menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban.

“Silaturahmi sesama harus selalu di jaga jangan sampai gara-gara pemilu hubungan pertemanan dan kekerabatan menjadi terputus. Jangan sampai di bawa mati permusuhan itu kata Kapolda tadi,” pungkas Gatot.