Beranda News

Seminar di Pura Kertajaya Karawaci, Sachrudin Serukan Kebhinekaan

Seminar di Pura Kertajaya Karawaci, Sachrudin Serukan Kebhinekaan
Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang, Hadiri Seminar Kebhinekaan di Pura Kerta Jaya, Kecamatan Karawaci. Minggu (27/8). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Tangerang, Sachrudin hadir pada acara Seminar yang diselenggarakan oleh Vdiya Kertajaya bertempat di Wantilan Pura Kertajaya, , Minggu (27/8/).

Pada acara yang juga menjadi rangkaian kegiatan HUT RI tersebut, Sachrudin berharap Kebhinekaan yang ada di masyarakat bisa menciptakan keharmonisan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Mudah – mudahan dengan adanya seminar ini kita bisa meningkatkan sikap mental dan perilaku kita lebih baik lagi,”

“Sesuai dengan visi Kota Tangerang yaitu terwujudnya Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan dengan menciptakan Kota Tangerang menjadi kebanggaan bagi kita semua,” jabar Sachrudin.

Sachrudin juga menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Pujawali ke – 60 dan Karya Numpuk Pedagingan Pura Kertajaya yang juga menjadi peringatan hari lahir Pura Kertajaya.

Baca Juga:  Wow! Keragaman Etnis Masyarakat Kota Tangerang Bikin Lombok Barat Tertarik

“Semoga Kita bisa terus bersama-sama menjalin hubungan yang harmonis agar kita dapat beribadah dengan aman, dan tenteram di Kota Tangerang,” ucap Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga terdapat dan pemberian sembako kepada Panti Jompo Merpati secara .