Beranda News

Serentak di 13 Kecamatan, Tangerang Bersedekah Sebar 4.965 Paket Sembako

Serentak di 13 Kecamatan, Tangerang Bersedekah Sebar 4.965 Paket Sembako
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Secara Langsung Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan. Jum'at (24/2). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 30, Tangerang Bersedekah kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sebanyak 4.965 paket yang dikumpulkan oleh seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kota Tangerang. Kegiatan Tangerang Bersedekah dilakukan serentak di 104 dan 13 oleh .

Wali Kota Tangerang R. Wismansyah berkesempatan membagikan langsung paket sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan salah satunya di wilayah Kelurahan Sukajadi, Jum’at (24/2/2023).

“Ini ada titipan dari teman – teman Pemerintah Kota Tangerang, doain yah bu Kota Tangerang biar berkah,” ucap Arief kepada salah satu Kelurahan Sukajadi.

“Alhamdulillah, Jum’at berkah bagi – bagi rejeki biar berkah manfaat untuk warga yang membutuhkan,” sambung Arief.

Baca Juga:  INACRAFT 2022 Sarana Kota Tangerang Kenalkan UMKM Lokal ke Nasional

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang pada setiap tahunnya selalu mengadakan Tangerang Bersedekah.

Sedekah itu berupa pemberian paket sembako yang dikumpulkan oleh seluruh ASN Kota Tangerang untuk warga yang membutuhkan.