Beranda News

Serunya Event Fun Bike di Gajah Tunggal Tangerang

Serunya Event Fun Bike di Gajah Tunggal Tangerang

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 73, Gajah Tunggal Grup menggelar kegiatan Fun Bike 2018 Bersepeda bersama dengan para serta managemen, acara tersebut dilaksanakan di Komplek Industri Gajah Tunggal, Minggu (12//2018).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh pimpinan perusahan Mr Lim Liat Djung, Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri, serta dapil 3 Banten dari PDI Perjuangan , serta dihadiri dari Artis-artis Ibukota untuk menghibur para peserta.

Adapaun jarak yang di tempuh 22 km, dan rutenya di mulai dari star kawasan industri gajah tunggal, jalan gembor-kawasan industri , kedaton, perum bukit tiara, kawasan industri Pasir jaya, dan Finish di komplek lapangan Gajah Tunggal.

Serunya Event Fun Bike di Gajah Tunggal Tangerang

“Diikuti 600 peserta Fun Bikenya dari para goweser-goweser sejati dari lingkungan fun bike dilingkungan karyawan dan karyawati perusahaan yg ada di lingkungan komplek industri Gajah tunggal, tujuan kegiatan yang meriah ini dalam hal menyehatkan para karyawan, serta ajang silaturahmi dengan para karyawan.”kata Reni Agusta Bossara, (salah satu tim panitia Fun Bike).

Baca Juga:  Jalur Kereta Bandara Masih Terganggu Akibat Longsor

Reni Menambahkan acaranya juga di isi dengan beragam Hiburan live musik ‘bogie entertaint’, serta beragam hadiah menarik seperti sepeda, mesin cuci, Tv Led dan Ratusan hadiah lainnya.

“Para peserta sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini, harapannya saya Semoga tahun depan dapat dibuat lebih meriah lagi dan melibatkan mayarakat umum, dan warga yang berada di sekitar perusahaan untuk dapat bisa mengikuti kegiatan Fun Bike seperti ini nantinya,”tukasnya.

Ketua SPSI Gajah Tunggal, Samsul Bahri mengatakan semoga dengan adanya kegiatan Fine Bike ini menjadikan ajang tali silaturahmi bagi Para Karyawan.

“Alhamdulillah teman-teman karyawan GT sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,”tuturnya.

Sementara itu, anggota komisi IX DPR RI, Marinus Gea menuturkan, kegiatan fun bike dapat membiasakan buruh untuk berolahraga meski sibuk bekerja.

Baca Juga:  Berbagai Komunitas dan UMKM Ramaikan HUT KNPI Ke- 49 Tahun

“Karena buruh juga harus menjaga kesehatan tubuh, jangan sampai gara-gara sibuk , lupa sama kesehatan,” tandasnya.(muhamad)