Beranda News

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Batu Ceper Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada KotaTangerang 2018

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Batu Ceper Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018
Kapolsek Batu Ceper Kompol H. Hidayat Iwan Irawan, SH, MA memberikan pesan Kamtibmas di hadapan jamaah masjid Al Barkah, Minggu, (25/3/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dipimpin oleh Ust. H. bertindak sebagai imam, dan bersama lebih dari 50 jamaah, Kapolsek Kompol H. Hidayat Iwan Irawan, SH, MA yang didampingi  Kanit Bimmas AKP Hendi S beserta jajaran Polsek Batu Ceper melaksanakan Subuh berjamaah di Masjid AL Barkah yang berlokasi di Jl. H. Kilin RT. 03/06 Kel. Batujaya Kec. Kota Tangerang, Banten.

Setelah Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di hadapan para jamaah terkait maraknya () yang merebak di tengah masyarakat akhir-akhir ini.

‘’Kami berpesan kepada masyarakat jamaah Masjid Al Barkah agar tidak mudah terhasut oleh adanya berbagai issue atau berita bohong (Hoax) yang saat ini sedang ramai beredar dan tidak main hakim sendiri dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera hubungi pihak Kepolisian,” ujarnya, Minggu (25/3/2018).

Baca Juga:  Kami Segenap Keluarga Besar Polsek Karawaci Kompol Abdul Salim Beserta Istri Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Tahun 2018

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batu Ceper mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama menyuukseskan penyelenggaraan pesta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada hari Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

‘’Sebentar lagi  akan dilaksanakan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota yang akan diselanggarakan pada tanggal 27 Juni 2018, mari kita sukseskan jaga situasi Kamtibmas secara bersama-sama agar terjaga situasi yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Suasana silaturahmi yang hangat dalam Sholat Subuh berjamaah tersebut diisi oleh tausiyah keagamaan oleh Ustadz Sukri Anwar.