Beranda News

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Ciledug: “Peran Masyarakat Sangat Penting CIptakan Kamtibmas”

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Ciledug: “Peran Masyarakat Sangat Penting CIptakan Kamtibmas”

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tidak hanya Program Pimpinan yang harus dilaksanakan pada buahnya namun pimpinanpun mampu berbuat, memberi contoh agar dapat melaksanakan kegiatan bersama-sama.

Hal itu dilakukan Ciledug, Kompol Supiyanto, saat program Shubuh Keliling di Jami Alarsyad, Kel. , Kec. Ciledug, .
Beitindak sebagai muadzin, H. Absulla dan imam KH. Malkan, Kapolsek bersama 80 jamaah menjadi makmum mendirikan sholat dengan khusuk.

Usai Pelaksanaan sholat subuh berjamaah Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan situasi sekarang ini yang semakin krusial akibat berita hoax yang cenderung memacu keributan antar kelompok yang semakin brutal serta darurat narkoba yang cukup signifikan.

“Saya selaku Pengemban Kamtibmas, mengajak seluruh lapisan untuk dapat bekerja sama dalam mengamankan situasi dan kondisi agar tetap yang seperti ini, Peranan masyarakar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tentram sangat penting dan dibutuhkan untuk membantu hal tersebut,” ujar Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug yang terkenal akrab dengan masyarakat, Kamis, (5/4/2018). “Saya yakin, dengan kita bekerja sama semua dapat kita atasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolsek Ciledug Melayat ke Rumah Duka Bripka Mulud