Beranda News

Si Cepat Ekspres dan Banksasuci Tanam 1.000 Pohon di Tepi Sungai Cisadane

Si Cepat Ekspres dan Banksasuci Tanam 1.000 Pohon di Tepi Sungai Cisadane
Hari Menanam Pohon Indonesia, Si Cepat Ekspres dan Banksasuci Tanam 1.000 Pohon di Tepi Sungai Cisadane. Selasa (29/11). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, . Si Cepat Ekspres Indonesia bersama Banksasuci Foundation Tanam 1.000 di Tepi Sungai Cisadane, Senin, (28/11/2022).

Manager Corporate Cimmunication PT. Si Cepat Ekspres Indonesia, Rangga Andriana menjelaskan bahwa kegiatan Menanam Pohon merupakan Salah satu Program Circular Economy Si Cepat Ekspres dalam melestarikan .

“Si Cepat Ekspres memilki tanam 100 Ribu Pohon, dan alhamdulilah yang sudah kita tanam lebih kurang 27 Ribu Pohon, hari ini di Bantaran Sungai Cisadane Bersama Komunitas Banksasuci kita tanam 1.000 Pohon Mangrove,” Jelasnya.

Rangga menambahkan bahwa selain melakukan kegiatan tersebut juga dibarengi dengan aksi Sungai Cisadane yang diikuti dari gerai.

“Kita juga mengajak temen-temen perwakilan dari gerai Si Cepat Ekspres untuk turut serta aksi bebersih Sampah sebagau wujud partisipasi menjaga dan merawat Sungai Cisadane,” Tambahnya

Baca Juga:  Penertiban Bangli di Sepatan Timur Dinilai Tebang Pilih, LSM Geram Akan Bersurat Ke Satpol PP dan PURR

Sementara itu, Ketua Banksasuci Foundation, Ade Yunus berharap agar kegiatan pelestarian lingkungan hidup dapat berjalan secara simultan dan berkesinambungan berkolaborasi dengan Si Cepat Ekspres.

“Kami kepada Si Cepat Ekspres yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Banksasuci dalam aksi penanaman 1.000 Pohon hari ini, mudah-mudahan dapat terus berkesinambungan mewujudkan Bantaran Sungai Cisadane Hijau dan Asri,” tuturnya.

Ade juga menjelaskan bahwa kegiatan Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia merupakan rangkaian kegiatan Bulan Menanam Pohon.

“Ini kali kedua dalam rangkaian Program Bulan Menanam Pohon, dan di Desember nanti kita akan mengakhiri kegiatan Penanaman Pohon yang rencananya di Bantaran perbatasan Kota Tangerang dan DKI Jakarta,” Pungkasnya.