Beranda News

Silaturahmi Bersama TNI dan 3 Kecamatan, Polisi Jatiuwung Santuni Yatim-Piatu

Silaturahmi Bersama TNI dan 3 Kecamatan, Polisi Jatiuwung Santuni Yatim-Piatu
Silaturahmi dan Santunan Yatim Polsek Jatiuwung. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Puluhan anak yatim-piatu menerima berasal dari polisi Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota. Sabtu, (22/10/2022) malam.

Selain santunan, jajaran Polsek Jatiuwung juga menggelar silaturahmi bersama , 3 wilayah hukum Polsek Jatiuwung yakni Kecamatan Jatiuwung, Cibodas dan Periuk serta awak media.

Kegiatan ini disebut untuk meningkatkan sinergitas seluruh stakeholder agar selalu tercipta situasi dan kenyamanan yang di .

Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa, mengatakan kegiatan tersebut memang sudah direncanakan pihaknya, diawali dengan sholat magrib berjamaah, do’a bersama kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak-anak yatim-piatu.

“Untuk santunan anak yatim-piatu ini kurang lebih 20 orang. Santunan upaya saling membantu meringankan beban kepada adik-adik yatim,” katanya.

Mempererat silaturahmi dan sinergitas, tutur Stenlly merupakan arahan pimpinan tertinggi yakni , , Kapolda dan Kapolres dalam rangka penguatan soliditas internal maupun eksternal.

Baca Juga:  Pemilu Aman, Polsek Jatiuwung Gelar Tasyakuran dan Deklarasi Damai

“Mungkin ada yang melalui bersama, dan untuk Polsek Jatiuwung sendiri kita melakukan ibadah atau sholat berjamaah untuk membangkitkan soliditas TNI, Polri, masyarakat, media dan pemerintah,” ujarnya.

Kapolsek pun menyampaikan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat Polri akan terus menciptakan rasa aman, nyaman dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara, Plt Camat Cibodas Maryono Hasan menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Jatiuwung yang telah menggelar acara tersebut.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat juga dilaksanakan di wilayah kecamatan Cibodas dan Periuk. Dimana pada hari ini berlangsung di wilayah Kecamatan Jatiuwung.

“Mudah-mudahan bisa berlanjut ke tempat lain baik di Kecamatan Cibodas maupun di Periuk,” singkatnya.