Beranda News

Silaturahmi, Rispanel Arya Bukber Bersama Para Saksi Ucapkan Terimakasih

Silaturahmi, Rispanel Arya Bukber Bersama Para Saksi UcapkanTerimakasih
Foto Pelitabanten.com (Dok list)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Marhaban ya Ramadhan, bertempat di Saung Sahabat Rispanel Arya (SahaRA) Perumahan Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Curug, jalin silaturahmi dan ratusan saksi dari masing masing Tempat Pemungutan Suara () Minggu ( 26/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Rispanel Arya mengatakan dengan kumpulnya para saksi merupakan kesempatan untuk menjalin tali silaturahmi.

”Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan para saksi TPS se- kecamatan curug pada saat pemilu 2019 ,” terangnya.

Silaturahmi, Rispanel Arya Bukber Bersama Para Saksi Ucapkan Terimakasih
Sambutan   Rispanel Arya S.ST ,Foto Pelitabanten.com (Dok list)

Dalam sambutannya Rispanel Arya mengucapkan ucapan terimakasih kami sampaikan, “saya mengapresiasi atas kinerja yang luar bisa mencatat dan merekap C 1 di TPS hingga kelurahan selama satu minggu dan berterimakasih sudah berjuang menjadi saksi untuk membantu proses legislative dan presiden dengan maksimal, diharapkan kami dan saksi tetap menjaga hubungan silaturahmi sebelum dan sesudah pesta demokrasi di tahun 2019 lebih erat lagi,” papar Rispanel Arya.

Baca Juga:  PKS Kabupaten Tangerang Deklarasikan Relawan Pemenangan Maesyal-Intan untuk Pilkada 2024

Ia juga menyampaikan, “Ucapan terimakasih  kepada -teman FPI, para habib dan ustadz banyak yang mendoakan caleg PKS.
Terima kasih di Binong suara kami bisa dijaga. Insyaallah akan bisa melanjutkan lagi,” ucapnya.

Selama pemilihan legislative pada pemilu 2019 menurut Ketua DPC PKS Kecamatan Curug mengatakan ini semua dari para saksi di TPS yang sudah banyak membantu.

Silaturahmi, Rispanel Arya Bukber Bersama Para Saksi Ucapkan Terimakasih
Silaturahmi dan Buka Bersama DPC PKS Curug,Foto Pelitabanten.com (Dok list)

” Alhamdullilah selama proses pemilihan legislative, dimana suara untuk Rispanel Arya lolos menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019 – 2024, dan suara Partai Keadilan Sejahtera bertambah menjadi enam kursi di Kabupaten Tangerang,” ungkap Imam.

Acara tersebut dihadiri Anggota DPRD kabupaten Tangerang  Rispanel Arya S.ST MM, Ketua DPC PKS Kecamatan Curug Imam Sucipto, sekitar 200 Pengurus dan Rispanel Arya, Para Saksi se Kecamatan Curug di Saung Sahabat Rispanel Arya (SahaRA).

Baca Juga:  Aspirasi Anggota Dewan H. Dedi Candra Wijaya, PAKAR RT02 Terima Bantuan Hadroh dan tenis meja