Beranda News

Sinergitas, Mahasiswa Cipayung Plus Sambangi Polres Metro Tangerang Kota

Sinergitas, Mahasiswa Cipayung Plus Sambangi Polres Metro Tangerang Kota
Disambut Langsung Kapolres, Himpunan Mahasiswa Cipayung Plus Sambangi Mapolres Metro Tangerang Kota. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Sinergitas, sekaligus bahas permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu saat digelarnya demontrasi di kantor BPN Kota Tangerang.

Himpunan Mahasiswa Cipayung Plus Sambangi Markas Polres Metro Tangerang Kota. Sabtu (9/10/2020).

Upaya Audiensi ini dilakukan para mahasiswa ini dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan mahasiswa Cipayung Plus.

Kehadiran para perwakilan mahasiswa Cipayung Plus ini diantaranya, MPO, HMI , GMNI, Himata, IMM, SAPMA PP Kota Tangerang, diterima langsung oleh Metro Tangerang Kota , Intelkam AKBP Randi Ariana,

Sinergitas, Mahasiswa Cipayung Plus Sambangi Polres Metro Tangerang Kota
Foto Pelitabanten.com (Ist)

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu di kantor BPN Kota Tangerang agar menjadi evaluasi baik Polri maupun teman teman mahasiswa.

“Atas nama pribadi, saya mohon maaf apabila kemarin saat pam di BPN ada yang melakukan tindakan agresif. Namun, oknum-oknum itu sudah kami tindak secara dan akan ditindak lanjuti oleh Propam,”ujarnya.

Baca Juga:  Jelang Nataru, 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Tangerang Dirazia

Sugeng menambahkan, mengingat kondisi psikis, fisik, dan mental setiap anggota itu tidak sama, jadi kondisi dilapangan ada yang bisa mengendalikan diri dan tingkat kesabarannya yang tidak bisa terkontrol.

“Mudah-mudahan, kedepannya kita dapat komunikasi lebih baik dengan adanya kejadian kemarin,”paparnya.

itu, Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota AKBP Randi Ariana mengungkapkan, adanya pertemuan audiensi ini untuk meningkatkan komunikasi antara pihak kepolisian dan juga teman-teman mahasiswa yang ada di Kota Tangerang.

“Kawan-kawan Mahasiswa dari Cipayung Plus, sebelumnya mohon maaf atas kejadian kemarin. Semoga, dengan adanya audiensi dan ini. Kedepannya komunikasi kita bisa tetap berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Ketua HMI DPO Tiba Yudha Laksana menuturkan, pertemuan yang dilakukan sebagai langkah meningkatkan sinergitas antara mahasiswa dan pihak kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota.

“Kita tidak berharap terjadinya kejadian kemarin, kedepannya kita akan tetap jalin komunikasi yang lebih baik dengan pihak kepolisian,”tutupnya.

Baca Juga:  Senin Peduli, Kejari Kota Tangerang Bagikan Masker dan Nasi Kotak