Beranda News

SMAN 26 Kabupaten Tangerang Mengakhiri MPLS Berkumpul Dengan Orang Tua Wali Murid.

TANGERANG,Pelitabanten.com-Berakhir sudah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS ) di 26 Kabupaten Tangerang mengundang bersilaturahmi berkumpul di depan halaman sekolah .Jum,at 19/07/2024.

Hadir dalam acara Agus Sutiono Kepala Sekolah,Adung Haris Ketua komite sekolah,Aswi wakil kepala sekolah,para dewan guru orang tua wali murid,MPLS SMAN 26 Kabupaten Tangerang dengan mengusung tema ” MENUJU MASA DEPAN GEMILANG,BERSAMA GENERASI EMAS “.

Agus Sutiono dalam sambutannya menyampaikan”saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para orang tua wali murid,saya kepada putra -putrinya sudah masuk di SMAN 26 Kabupaten Tangerang ,saya mengajak mari kita bekerja sama antara orang tua wali murid dengan sekolah,kita bersama-sama mensukseskan -anak kita untuk mencapai cita-citanya ” Ujarnya.

Adung Haris Ketua komite sekolah dalam sambutannya menyampaikan” pendidikan agama penting sekali untuk menciptakan karakter anak-anak kita , anak-anak kita sungguh sangat beruntung bisa masuk sekolah di sini ,karena walaupun ini sekolah SMA tapi seperti anak-anak di didik dengan pendidikan agama” . Ujarnya.

Baca Juga:  BPD Desa Kadu Curug Minta Perusahaan Proaktif Bangun Desa Bersama-sama Salah Satunya Dengan Program CSR

Dalam acara tersebut tentang hal tata tertib sekolah juga di sampaikan oleh dewan guru, ” betapa hebatnya di sekolah tanpa adanya antara orang tua wali murid dengan sekolah yang menyangkut tentang tata tertib sekolah tidak mustahil kita akan gagal menciptakan anak-anak kita menuju generasi emas “. Ujarnya.

Muhit orang tua wali murid mengatakan ” saya sangat mengapresiasi pihak sekolah SMAN 26 Kabupaten Tangerang yang hari terakhir pelaksanaan kegiatan MPLS mengundang kami sebagai orang tua wali murid,saya sebagai orang tua wali murid jadi bagaimana tentang tata tertib sekolah, harapan saya ke depan semoga apa yang sudah di sampaikan hari ini menjadi satu komponen kerja sama antara pihak sekolah dan orang tua wali murid”. Ujarnya. (SAM)