Beranda News

Solid Menangkan Andra-Dimyati, Ribuan Kader PKS Siap Hadapi Pilkada 2024

Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tumpah ruah memenuhi GOR Indoor Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (6/10/2024), dalam rangkaian acara konsolidasi dan temu akbar,(foto istimewa)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com – Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tumpah ruah memenuhi GOR Indoor Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (6/10/2024), dalam rangkaian acara konsolidasi dan temu akbar untuk mempersiapkan Pilkada serentak 2024. Sejak pukul 08.00 pagi, kader-kader dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan telah berkumpul dengan semangat tinggi untuk mendukung penuh pasangan calon yang diusung PKS, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Plh Presiden PKS, Ahmad Heryawan, dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk bersatu memenangkan pasangan calon kepala daerah yang didukung PKS, termasuk Calon Gubernur Banten Andra Soni dan Wakil Gubernur Dimyati Natakusuma, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Ahmad Amarullah dan Bonnie Mufidjar, serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Ruhamaben dan dr. Shinta Chairuddin.

Baca Juga:  Bersama Para Habaib, Kapolsek Ciledug Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

“Seluruh kader PKS harus solid dan bergerak bersama untuk memastikan kemenangan calon-calon yang kita usung di Pilkada 2024. Kita siap memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan mendukung mereka yang memiliki komitmen kuat,” ujar Heryawan penuh semangat.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, juga menyampaikan ajakan serupa. “Mari kita satukan kekuatan untuk memenangkan Andra Soni dan Dimyati Natakusuma di Banten. Tak hanya itu, kita juga harus mendukung penuh para calon kepala daerah di Tangerang Raya untuk menjadikan PKS sebagai kekuatan utama dalam membangun daerah,” tegas Gembong di hadapan ribuan kader.

Dalam sambutannya, Calon Gubernur Banten, Andra Soni, mengapresiasi kekompakan para kader PKS yang hadir dalam jumlah besar. “Saya merasa berada di barisan yang tepat karena didukung oleh PKS. Bersama kita akan membawa perubahan nyata di Banten. Saya berkomitmen untuk memberantas korupsi, dan saya akan memulai dari diri sendiri. Selain itu, saya juga akan memastikan pendidikan di Banten, baik negeri maupun swasta, akan digratiskan,” ujar Andra disambut sorakan dukungan dari kader yang hadir.

Baca Juga:  Apresiasi SUPELTAS, Kapolsek Karawaci Bagikan Rompi

Acara konsolidasi ini menjadi momentum penting bagi PKS untuk menyatukan visi dan misi menjelang Pilkada serentak 2024. Ribuan kader yang hadir mencerminkan semangat dan tekad yang solid dalam memenangkan pasangan calon yang diusung, baik di tingkat provinsi maupun daerah, demi membawa perubahan bagi masyarakat Banten.(*)