Beranda News

Sosialisasi 4 Pilar Senator Banten Mendengar Curhatan Kaum Milenial

Sosialisasi 4 Pilar Senator Banten Mendengar Curhatan Kaum Milenial

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Anggota DPD RI Dapil Banten TB M Ali Ridho Azhari pulang ke Kabupaten Pandeglang. Ali Ridho pulang kampung karena untuk menghadiri acara Forum Pemuda Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Bakso Ngeces Ciwasiat, Pandeglang, Rabu,(17/3/21).

Acara tersebut diisi dengan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan .

Dalam mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan, bagaimana kita sebagai kaum muda harus menjaga keutuhan NKRI biarpun kita warna jas, atau warna kampus, menjaga persatuan dan kesatuan REPUBLIK . Sesuai 4 pilar kebangsaan.

Dalam pandangan nya “Hayu urang berjuang untuk persatuan dan kesatuan, biarpun kita berbeda organisasi, dan mari mari majukan Pandeglang ,” kata Anggota DPD RI Dapil Banten TB M Ali Ridho Azhari.

Menurutnya, peran muda sangat penting dalam menjadi motor perhimpun, persataun dan pergerakan, dimana di masa pandemic ini kita harus saling bahu membahu saudara-saudara kita.

Baca Juga:  2.000 Orang Sudah di Vaksinasi di DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Rano Karno Pun Hadir Meninjau

Ali Ridho berharap, anak muda Pandeglang mulai digitalisasi UMKM. Anak muda sekarang masuk generasi .

“Sehingga mereka sudah pamiliar dengan medasos. Sudah banyak hasil UMKM melalui digitalisasi UMKM ini akan kita dorong anak Muda Pandeglang dan Banten,” katanya.

Ketua HIMMA Banten Ahmad syafaat sapaan akrabnya mengungkapkan, kalau Anggota DPD RI Ali Ridho ialah putra terbaik Kabupaten Pandeglang.

“Senator usianya masih milenial, bisa menyuarakan keinginan para milenial di Kabupaten Pandeglang mejadikan organisasi ini ada lagi fasilitasi nya,” katanya.***