Beranda News

Sosialisasi New Normal, Kapolresta Tangerang Sambang Relawan Desa

Sosialisasi New Normal, Kapolresta Tangerang Sambang Relawan Desa
Sosialisasi New Normal, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi Menyambangi Relawan Desa Protokol Kesehatan Covid-19. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Kapolresta Tangerang, Polda Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyambangi posko Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Talagasari, , Kabupaten Tangerang, Rabu (3/6/2020).

Selain memastikan kesiapsiagaan relawan, kedatangan Ade juga sekaligus untuk mensosialisasikan akan diberlakukannya .

“Saat ini masih masa PSBB, namun kita kedepan diminta untuk melakukan sosialisasi terkait penerapan New Normal,” kata Ade.

Ade mengatakan, New Normal adalah cara berfikir dan pola hidup baru dengan mengedepankan protokol kesehatan. gugus tugas atau relawan harus bergerak mendatangi tempat-tempat umum dan tempat untuk mensosialisasikan new normal.

Poin penting dari New Normal, Menurut adalah dengan mengedepankan aspek protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan menyediakan sarana cuci tangan.

“Pada masa New Normal tempat ibadah serta boleh beroperasi dengan mengedepankan protokol kesehatan,” terang Ade.

Baca Juga:  Mahasiswa Nilai Pilkades Serentak Akan Jadi Cluster Baru Covid 19

Baginya, tujuan penting sosialisasi dan penerapan protokol kesehatan yaitu memutus mata rantai

Oleh karenanya, lanjut Ade, gugus tugas dan relawan desa wajib mengingatkan dan pengelola tempat keramaian agar mengedapankan protokol kesehatan dan menerapkan pola .

itu sendiri adalah vaksin. Maka new normal jangan sampai mengabaikan aspek protokol kesehatan,” tandasnya.