Beranda News

Stiker Gambar WH Ramaikan Mobil Angkot Serang

Stiker Gambar WH Ramaikan Mobil Angkot Serang
Angkot Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Mobil Angkutan Kota () di sekitar Serang Banten kini terlihat ramai dengan gambar foto Dr. , M.Si (WH), yang merupakan salah satu bakal calon pada Pilgug tahun 2017.

Stiker yang terpasang di kaca mobil belakang angkot tersebut bertuliskan “Pemimpin Banten yang Cerdas Amanah” ini atas inisiatif dari warga masyarakat Serang yang peduli terhadap perubahan dan kemajuan Provinsi Banten. Para inisiator tersebut berhimpun dalam Relawan Perubahan Banten dengan tgline “Saatnya Banten Berubah”.

Para Relawan tersebut sudah “berijtihad” secara politik bahwa yang pantas dan layak menjadi gubernur Banten ke depan adalah sosok Bapak H. Wahidin Halim (WH).

“Kami mendukung Pak WH dengan alasan beliau sosok yang cerdas, jujur dan berani melakukan terobosan untuk kemajuan Banten, ini sudah dibuktikan saat memimpin Kota sampai akhirnya maju pesat. Kami ingin punya -bangunan sekolah yang bagus, punya Rumah Sakit yang layak, ingin menikmati jalan yang bagus-bagus seperti di Kota Tangerang. Komitmen ini hanya dimiliki oleh Pak WH. Makanya kami ingin mensosialisasikan gambar pak WH ke masyarakat agar lebih dikenal. Ini semata-mata demi meningkatkan masyarakat Banten. Makanya kami ikhlas berjuang agar beliau terpilih pada Pilgub Banten 2017 nanti” Ujar Yedhi Khunaepi, Koordinator Relawan Perubahan Banten, Serang, Senin (7/3/2016)

Baca Juga:  4G LTE Telkomsel Kini Hadir di Kota Serang

Yedhi mengakui bahwa gambar “one way” yang dipasang di angkot-angkot berjumlah ratusan dengan biaya berasal dari swadaya beberapa tokoh yang peduli dan menyatakan mendukung Pak WH.

“Banyak dari simpatisan tokoh masyarakat yang berpartisipasi membantu biaya pencetakan dan pemasangannya, Alhamdulilah, dalam mensosialisasikan Pak WH ini kami banyak dimudahkan jalannya. Dan masyarakat juga merespon dengan positif menyatakan dukungannya” Tambahnya.

Akibat dari gerakan para bakal calon gubernur ini, mendapat respon yang beragam dari masyarakat, “saya setuju sekali, agar masyarakat mengenalnya. Apalagi kalau Pak Wahidin Halim, kami dengar beliau orangnya taat beragama dan bersih atau tidak pernah tersangkut soal korupsi” Kata H. Nashrudin, salah seorang tokoh masyarakat Pontang Serang.

Gambar one way WH di angkot juga dikomentari oleh Siti Aida, semester akhir Jurusan Administrasi Negara FISIP UNTIRTA, “Kalu foto yang ini oke banget, santun dan bersahaja” katanya.

Baca Juga:  Demi Pajak Kabupaten, Bapenda Gandeng Kejari dan KPK Pasang Penyadap Teller