Beranda News

Suami Tikam Istri di Periuk Tangerang, Polisi Olah TKP Usut Motif Pelaku

Suami Tikam Istri di Periuk Tangerang, Polisi Olah TKP Usut Motif Pelaku
Unit Reskrim Polsek Jatiuwung Gelar Olah TKP di Lokasi Suami Tikam Istri di Periuk. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Peristiwa penusukan seorang suami terhadap istrinya sendiri terjadi di Periuk Kota Tangerang. Kejadian tersebut banyak menyita perhatian .

Jajaran Kepolisian dari unit Reskrim Polsek Jatiuwung, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi meninggalnya korban Yati (50) diduga dihabisi nyawanya oleh suaminya sendiri, di Kampung Nagrak Periuk Kota Tangerang pada Sabtu (8/2/2020) dini hari tadi.

Dalam olah TKP yang tersebut, pihak kepolisian menemukan dan menyita sebilah pisau dapur yang masih ada bekas , diduga digunakan pelaku EP (72) untuk menusuk istrinya hingga meninggal dunia.

Diungkapkan Kapolsek Jatiuwung Sambiring didampingi Kanit Reskrim AKP Zazali Hariyono di lokasi kejadian penusukan itu.

Suami Tikam Istri di Periuk Tangerang, Polisi Olah TKP Usut Motif Pelaku
Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Simanggara Pratama Sambiring didampingi Kanit Reskrim AKP Zazali Hariyono di TKP. Foto Pelitabanten.com

“Dalam olah TKP ini selain senjata tajam, kami (polisi, red) juga menemukan botol yang sudah dibuka serta selimut berlumuran darah di dalam rumah,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

Olah TKP kata Kapolsek, dilakukan untuk penyelidikan serta mengungkap pelaku sampai tega melakukan hal keji tersebut.

“Dari hasil otopsi yang dilakukan pihak rumah sakit, ada 32 bekas tusukan ditemukan di temukan di tubuh korban,” Jelas Aditya.

Lebih jauh Kapolsek menuturkan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan masyarakat adanya kejadian penganiayaan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Saat ke lokasi sekitar pukul 02:00 WIB, dengan melakukan upaya paksa masuk ke dalam rumah lantaran telah di kunci. Akhirnya berhasil mengamankan pelaku dalam sebuah kamar di lantai 2,” bebernya.

Untuk mengungkap penyebab terjadinya hal tersebut, saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman termasuk memeriksa para saksi maupun kejiwaan pelaku.

“Pendalaman terus kita lakukan termasuk memeriksa kejiwaan pelaku, sehingga motifnya bisa terungkap. Saat ini terduga pelaku beserta diamankan di mapolsek Jatiuwung,” tukasnya. (Iwan K. Halawa)

Baca Juga:  BPD Desa Kadu Curug Minta Perusahaan Proaktif Bangun Desa Bersama-sama Salah Satunya Dengan Program CSR