Beranda News

Suasana Haru dan Penuh Keakraban Sambut Apel Pengantar Tugas Wakapolsek Neglasari

Suasana Haru dan Penuh Keakraban Sambut Apel Pengantar Tugas Wakapolsek Neglasari
Jajaran Kepolisian Polsek Neglasari menyambut haru dalam Apel Pengantar Tugas Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Gunadi di halaman Apel Polsek Neglasari, Jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (22/12/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com dan penuh keakraban terlihat dalam acara Apel Pengantar Tugas Wakapolsek AKP. Yusuf Gunadi yang menempati Jabatan baru selaku Kassubag Dal Ops BAG OPS Restro Tangerang Kota, bertempat di halaman Apel , Jalan Suryadharma, Neglasari, . Jum’at (22/12/2017)

Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA memipimpin langsung Pelaksanaan Apel tersebut yang diikuti 40 Personil dan turut hadir para Kanit, di antaranya Kanit Binmas, Iptu Sularjo, Kanit Sabhara, Iptu Maryana , Kanit Reskrim, Iptu  Eko Hanindito, SH, Kanit Intelkam, Ipda Hadi Subroto, Kanit Lantas Ipda Hendro Bayu.

“Kepindahan Wakapolsek merupakan dinas dan semoga Karir Pak Waka semakin meningkat serta diberi kemudahan. Silahkan anggota meniti Karir lebih baik kedepan dan saya sangat mendukung anggota yang mau bersaing dan maju,” kata Kapolsek Neglasari  Kompol H. Ubaidillah, SH, MA. Jumat (22/12/2017)

Baca Juga:  Deklarasi Himacida Direstui Wakil Bupati Lebak

itu, Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Gunadi meminta doa restu dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas di tempat baru, Kassubag Dal Ops BAG OPS Restro Tangerang Kota.

“Terima kasih atas yang maksimal dan Do’a dan rekan rekan sekalian. Secara Pribadi apabila saya ada kesalahan saya meminta Maaf. Dan Mohon Doa Restu dan Kemudahan dalam melaksanakan Tugas,” ucap Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Gunadi.

Pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata dan kalungan oleh Kompol H. Ubaidillah, SH, MA kepada Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Gunadi. Dan dilanjutkan acara seremoni pengantar tugas dengan farewell oleh anggota Polsek Neglasari diiringi lantunan Sholawat dan ditutup dengan ramah tamah.