Beranda News

Suasana Haru Selimuti Kepergian Tokoh Masyarakat “H Ebrown Lubuk SH”

Suasana Haru Selimuti Kepergian Tokoh Masyarakat "H Ebrown Lubuk SH"
Walikota Tangerang bersama istri dan anak almarhum H Ebrown Lubuk SH saat prosesi pemakaman, di TPU Selapajang Jaya, Kota Tangerang, pada Senin (2/12) 16.00 Wib sore.

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jelang akhir tahun 2019, suasana haru selimuti Kota Tangerang, karena kehilangan seorang tokoh masyarakat yang sangat berperan dalam pembangunan Kota berjuluk .

Tampak ratusan tokoh dari kalangan pemerintahan serta masyarakat, mengiringi kepergian almarhum H Ebrown Lubuk SH, yang wafat pada 2 Desember 2019, sekitar jam 10.00 Wib pagi di kediamannya, di Perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang, dimakamkan pada jam 15.00 wib, di Jaya blok C1, Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah dalam keterangannya mengatakan, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian abangda senior, dan semoga beliau Khusnul Khotimah.

“H Ebrown merupakan sosok yang baik dan patut dicontoh,” kata Walikota dalam keterangannya saat mengiringi pemakaman.

Semasa hidupnya, H Ebrown Lubuk SH sempat menjabat sebagai anggota DPR RI dan Kota Tangerang, serta sebagai Ketua Umum 2 periode Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan dan Putera Puteri TNI Polri (FKPPI) DPC Kota Tangerang dan penasehat Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang, dikenal sebagai sosok pembimbing yang baik dan loyalitas dalam berorganisasi.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pendapatan PBB Pemkab Tangerang Triwulan II Rp 90 Miliar

Hal senada pun dikatakan oleh Dedy Fitriadi SH, selaku Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, yang berbelasungkawa atas kepergian H Ebrown Lubuk SH.

Suasana Haru Selimuti Kepergian Tokoh Masyarakat "H Ebrown Lubuk SH"
Anggota Dewan Komisi II Dedy Fitriadi (kiri) dan Rully (kanan) adik M , bersama tokoh masyarakat lain, saat mengiringi prosesi pemakaman alm H Ebrown. Supriyadi pelitabanten.com

“Beliau adalah sosok yang baik, guru dan menjadi panutan untuk kita semua. Semoga almarhum (H Ebrown Lubuk SH) diterima disisi Allah Subhanna Wata’alla,” haru Dedy saat diwawancarai oleh Pelitabanten.com (2/12) di TPU Selapajang.

Dalam kepergiannya, almarhum yang akrab disapa bang Ebrown ini, meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang . Dan dalam prosesi pemakaman H Ebrown juga turut dihadiri oleh Walikota Tangerang, Anggota DPRD Tangerang, Kepala Dinas dan instansi Pemerintahan Kota Tangerang, Pemuda Kota Tangerang, adik Bupati Tangerang ditemani manajer Persita, serta Organisasi-organisasi Masyarakat.

“semasa hidupnya, beliau selalu memberikan motivator, serta bergaul tidak pandang bulu,” tandas Dedy mengatakan.