Beranda News

Tangkal Paham Radikalisme, Kapolsek Ciledug Berkunjung ke Habib Jindan Novel

Tangkal Paham Radikalisme, Kapolsek Ciledug Berkunjung ke Habib Jindan Novel

, Pelitabanten.com – Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, melaksanakan kegiatan Sillahturrahmi ke Agama bertemu langsung dengan Habib Jindan Novel dan Habib Musa Alkadzim Assegaf di Pondok Pesantren Al–Fahcriyah di Jalan Profesor Dr. Hamka, Rt.04/01 Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan. . Senin siang (04/12/2017)

Dalam Sillaturrahmi tersebut , Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH menyampaikan beberapa poin permasalahan yang terjadi di . Salah satunya adalah kegiatan keagamaan yang menyimpang oleh yang tidak bertanggung jawab . akibat dari paham radikal tersebut, tidak sedikit dari masyarakat yang tersesat karna ketidaktahuannya.

Dengan demikian, Kapolsek Ciledug, Pengemban berkewajiban mengajak Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh untuk bersama-sama menggalang masyarakat agar tidak mengikuti ajaran ajaran yang menyimpang dan tidak dapat di pertanggungjawabkan.

Lebih lanjut, Kompol Sipiyanto, SH juga mengaku prihatin dengan maupun anak-anak sekolah yang dinilai tidak mencerminkan dari sosok seorang pelajar.

Baca Juga:  Kangen Nonton di Bioskop ? Ini Cara Baru Nonton di Kota Tangerang

Mengajak pula seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling bahu membahu menjaga anak-anak pelajar sekolah agar tidak terjerumus ke jalan yang salah, baik itu masalah , dan narkoba” ujar Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH. (Ajis)