Beranda News

Tangkal Radikalisme, Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian Majelis Tafsir Al Quran

Tangkal Radikalisme, Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian Majelis Tafsir Al Quran

, Pelitabanten.com –  Bhabinkamtibmas Jaya Aiptu Mohamad Rais, SH mendampangi Karawaci Kompol Abdul Salim, SH jalin silaturahmi ke Majelis Tafsir Al-Quran (MTA) di Jalan Untung Suropati II Rt 05/07, Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Minggu (05/11/2017)

Kedatangan dari Karawaci disambut langsung oleh Ketua MTA Kota Tangerang Suwardi, Sekretaris I Drs. Marsono M.Pd, Sekretaris II Eko Dayanto, SH, beserta jamaah Majelis Tafsir al-Quran.

Pengajian MTA rutin digelar setiap hari Minggu pagi dan diikuti sebanyak kurang lebih 300 Jemaah. Dalam kesempatan tersebut, Ketua 1 MTA Kota Tangerang Suwardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Karawaci karena telah hadir di tengah-tengah jamaah.

Tangkal Radikalisme, Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian Majelis Tafsir Al Quran

“Ucapan terimakasih atas kehadiran bapak Kapolsek Karawaci yang berkenan hadir mengikuti giat pengajian rutin, diharapkan terjalin tali silaturahmi,” ucap Suwardi. Minggu (5/11/2017)

Baca Juga:  Terduga Pelaku Curas Berhasil Ditangkap Tim Buser Polsek Karawaci

Sementara itu, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH dalam sambutannya berharap agar pengajian MTA tidak disusupi aliran radikal ataupun .

“Memohon doa agar dapat mengemban amanah jabatan sebagai Kapolsek. Dan diharapkan kepada pengajian MTA, jangan sampai tersusupi oleh aliran radikal dan terorisme”, ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH.

Ia juga menambahkan, menjelang Pilkada Kota Tangerang, mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman.

“Menjelang , mari kita sama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta jaga pergaulan untuk kaum muda jangan sampai terkena Narkoba,” himbaunya. (Ajis)